INILAH FAKTANYA !! TERNYATA MINUMAN MENAKJUBKAN INI MAMPU DAN AMPUH MEMBERSIHKAN ORGAN HATI ANDA DARI RACUN BERBAHAYA DAN MEMBUAT HATI ANDA SEPERTI SEDIA KALA!! ((MOHON DENGAN HORMAT, BAGIKAN INFO INI KEPADA REKAN ANDA))


Hati adalah salah satu organ paling penting dalam tubuh manusia. Organ hati berfungsi mengolah makanan yang kita mengkonsumsi, membuang semua lemak, racun serta zat berbahaya yang lain yang masuk ke organ tubuh kita. 

Organ hati berperan besar dalam menjaga kesehatan semua tubuh, namun semua zat berbahaya serta makanan olahan yang Anda konsumsi, bisa menghambat kerja hati. Ketika hati dalam kondisi yang buruk serta tak berfungsi dengan baik, ini akan berefek buruk pada organ tubuh yang lain. 

Oleh karenanya, sangatlah penting untuk menjaga kesehatannya supaya tetap bersih dengan melakukan detoksifikasi untuk meningkatkan fungsinya. Detoksifikasi dapat dilakukan dengan beragam cara, salah satunya yang paling sederhana yaitu dengan mengkonsumsi minuman alami di bawah ini. 

Minuman ajaib ini bisa membersihkan organ hati Anda. Setelah melakukan detoksifikasi tubuh dengan mengkonsumsi minuman fantastis ini, hati Anda akan bekerja dengan maksimal. 

Bahan : 
-125 gr kubis segar 
-Sepotong jahe (2 cm) 
-25 gr seledri 
-10 gr daun mint 
-250 gr pir segar 
-1 buah lemon 
-500 ml air. 

Cara membuat : 
Potong kecil-kecil pir, kubis, seledri serta jahe. Masukkan semua bahan dalam jus bersama segelas air hingga tercampur rata. Lalu tambahkan sisa air, daun mint serta perasan lemon, aduk kembali serta tuangkan dalam gelas. 

Aturan pakai : 
Mengkonsumsi minuman mengagumkan ini 2 x sehari, pagi serta malam hari. Silahkan konsultasikan terlebih dulu ke dokter, bila Anda tidak yakin dengan resep ini.
INILAH FAKTANYA !! TERNYATA MINUMAN MENAKJUBKAN INI MAMPU DAN AMPUH MEMBERSIHKAN ORGAN HATI ANDA DARI RACUN BERBAHAYA DAN MEMBUAT HATI ANDA SEPERTI SEDIA KALA!! ((MOHON DENGAN HORMAT, BAGIKAN INFO INI KEPADA REKAN ANDA)) INILAH FAKTANYA !! TERNYATA MINUMAN MENAKJUBKAN INI MAMPU DAN AMPUH MEMBERSIHKAN ORGAN HATI ANDA DARI RACUN BERBAHAYA DAN MEMBUAT HATI ANDA SEPERTI SEDIA KALA!! ((MOHON DENGAN HORMAT, BAGIKAN INFO INI KEPADA REKAN ANDA)) Reviewed by Unknown on 22.18 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE