KABAR GEMBIRA!! JIKA ANDA MENGALAMI BAU MULUT MINUMAN INILAH YANG AKAN MEMBASMINYA,!!!


Bau mulut memanglah cukup mengganggu. Kondisi ini membuat beberapa orang jadi kurang yakin diri waktu bicara dengan orang lain. Tidak ayal, mereka mengakalinya dengan mengkonsumsi permen mint, permen karet atau menggunakan 'mouthspray'. 

Cara ini memanglah ampuh, namun hanya berbentuk sementara. Cobalah untuk berpindah pada bahan-bahan yang lebih alami, yang jauh lebih ampuh, aman serta sehat tentu. 

Seperti resep di bawah ini, yang terbuat dari sebagian bahan alami yang akan membantu menyingkirkan bau mulut Anda selama-lamanya. Berikut resep yang dapat Anda siapkan sendiri dengan mudah. 

Bahan : 
-1/2 sendok makan bubuk kayu manis 
-1/2 sendok makan madu 
-2 buah lemon. 

Cara membuat : 
Masukkan kayu manis serta madu dalam mangkok serta tambahkan secangkir air panas. Aduk bahan hingga rata lalu tambahkan perasan lemon. Aduk lagi sampai tercampur dengan baik. Kemudian, masukkan cairan dalam botol kaca serta tutup rapat. Taruh minuman ini didalam kulkas. Gunakan kombinasi ini untuk berkumur, sebelum menelannya. Anda dapat mengulangi prosedur ini bila dibutuhkan. 

Kayu manis serta lemon akan mendisinfeksi rongga mulut serta menghancurkan bakteri pemicu bau. Sedang madu akan memberi rasa yang lebih baik untuk campuran ini. 

Selain menyingkirkan bau mulut, kombinasi ini dapat akan membantu Anda melawan virus serta pilek, karena minuman ini dapat menguatkan sistem kekebalan tubuh serta bertindak sebagai antioksidan.
KABAR GEMBIRA!! JIKA ANDA MENGALAMI BAU MULUT MINUMAN INILAH YANG AKAN MEMBASMINYA,!!! KABAR GEMBIRA!! JIKA ANDA MENGALAMI BAU MULUT MINUMAN INILAH YANG AKAN MEMBASMINYA,!!! Reviewed by Unknown on 19.39 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE