LUARBIASA !!! JIKA ANDA INGIN MEMBERSIHKAN PENCERNAAN, MEMBAKAR LEMAK DAN MENGELUARKAN RACUN DALAM TUBUH MINUMAN INILAH SOLUSINYA!! MINUMAN YANG MEMILIKI 3 KHASIAT LUARBIASA SEKALIGUS, "TOLONG BAGIKAN"


Ada banyak jenis minuman yang kita kenal. Ada yang berbentuk hanya menyingkirkan rasa haus serta hanya menyegarkan saja. terkadang kita tak mengerti bahaya dari minuman instan yang umum kita beli di mini market atau minuman kemasan botol yang di jual bebas dipasaran. Tidak jarang setiap kita merasa haus kita membelinya lalu mengkonsumsinya tanpa berpikir panjang. 

Sahabat.. ada jenis minuman yang sangatlah baik untuk kesehatan kita. Serta kita disarankan untuk mengkonsumsinya. Manfaat dari minuman ini selain bisa menyingkirkan haus, dapat juga membersihkan pencernaan kita dari kotoran yang menumpuk, bisa membakar lemak juga berfungsi mengeluarkan racun dalam tubuh. 

Di bawah ini minuman yang saya maksud : 

1. Lemon serta jahe 
Siapkan 1/2 buah perasan lemon serta sepotong kecil jahe yang telah diparut. Tambahkan 400 ml air serta minum waktu pagi hari. Resep minuman ini sangatlah bagus untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mengeluarkan racun serta mengurangi rasa sakit, karena jahe mempunyai karakter penghilang rasa sakit. 

2. Mentimun serta lemon 
Minuman ini akan meningkatkan kekebalan tubuh Anda serta mengeluarkan racun dalam tubuh. Irislah mentimun serta tambahkan ke dalam 8 gelas air. Tambahkan 1 buah perasan lemon serta 10 lembar daun mint. Diamkan dalam kulkas beberapa waktu supaya lebih segar. 

3. Mangga serta jahe 
Minuman ini bermanfaat untuk membuang racun, meningkatkan metabolisme, memperlancar pencernaan serta mengurangi rasa sakit. Tambahkan 1 cangkir mangga cincang serta 1 sendok makan parutan jahe, lalu masukkan dalam wadah air. Masukkan dalam kulkas serta diamkan selama beberapa jam sebelum di nikmati. 

4. Apel serta kayu manis 
Minuman ini tak mempunyai kalori serta akan membantu menyingkirkan lemak di perut dengan cepat. Potong apel tipis-tipis lalu masukkan dalam wadah air bersama dengan batang kayu manis. Dinginkan selama beberapa jam sebelum Anda meminumnya. 

5. Cuka apel 
Beberapa pakar sudah merekomendasikan untuk minum satu sendok cuka apel setiap hari. Cuka apel bisa Anda tambahkan untuk menu diet Anda, sebagai pengganti detoks. Tambahkan 2 sendok makan cuka apel, 1 sendok makan perasan lemon, 1 sendok teh bubuk kayu manis serta 1/2 irisan apel dalam 400 ml air. 

6. Lidah buaya 
Lidah buaya mempunyai manfaat kesehatan yang luar biasa, seperti menjadikan sirkulasi darah lebih baik, memperlancar sistem pencernaan serta menambah energi. Campur 1 cangkir air, 1 sendok makan perasan lemon serta 1 sendok makan lidah buaya segar. 

7. Minuman buah 
Anda bisa memberikan buah apa pun untuk membuat resep minuman ini. Namun akan lebih baik bila menggunakan buah kiwi serta stroberi. Potong beberapa stroberi serta kiwi lalu campur dalam wadah air. Daun mint serta rosemary juga cocok dicampurkan dengan buah-buahan ini. Minuman ini kaya vitamin serta antioksidan yang akan membuat Anda awet muda serta membantu tubuh Anda dalam melawan penyakit. 

Silahkan share.. mudah-mudahan berguna..!!!
LUARBIASA !!! JIKA ANDA INGIN MEMBERSIHKAN PENCERNAAN, MEMBAKAR LEMAK DAN MENGELUARKAN RACUN DALAM TUBUH MINUMAN INILAH SOLUSINYA!! MINUMAN YANG MEMILIKI 3 KHASIAT LUARBIASA SEKALIGUS, "TOLONG BAGIKAN" LUARBIASA !!! JIKA ANDA INGIN MEMBERSIHKAN PENCERNAAN, MEMBAKAR LEMAK DAN MENGELUARKAN RACUN DALAM TUBUH MINUMAN INILAH SOLUSINYA!! MINUMAN YANG MEMILIKI 3 KHASIAT LUARBIASA SEKALIGUS, "TOLONG BAGIKAN" Reviewed by Unknown on 14.45 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE