MOHON DENGAN SANGAT!! TOLONG SAMPAIKAN INI KEPADA KAKEK KALIAN DAN ANGGOTA KELUARGA LAINNYA!! JIKA MEREKA MENGIDAP PENYAKIT KANKER, DIABETES, RADANG LAMBUNG INILAH OBAT HERBALNYA DAN YANG PALING HEBAT LAGI ADALAH TANAMAN HERBAL INI MAMPU MENGATASI GANGGUAN MATA ALIAS RABUN..!!!


Ubi jalar “Ipomoea batatas L” yaitu sejenis tanaman budidaya. Bagian yang digunakan yaitu akar yang membuat umbi dengan kadar gizi (karbohidrat) yang tinggi. Di Afrika, umbi ubi jalar menjadi salah satu yang utama sumber makanan pokok. Di Asia, selain umbi yang digunakan, daun muda ubi jalar juga di buat sayuran. Ada pula ubi jalar yang digunakan sebagai tanaman hias karena keindahan daunya. 

Ternyata daun ubi jalar mempunyai kandungan zat yang sangatlah luar biasa yang berguna untuk kesehatan. Menurut suatu riset, daun dari ubi jalar mengandung beragam vitamin yang baik untuk kesehatan, serta salah satunya yaitu vitamin B6. 

Berikut adalah manfaat daun ubi jalar : 

Obat Bisul 
Ambillah 10 gr daun ubi jalar yang masih segar, lalu di cuci sampai bersih, lalu ditumbuk hingga lumat lalu ditempelkan pada bisul. 

Obat Demam berdarah 
Gunakan Satu ikat daun ubi jalar, lalu di rebus dengan satu liter air, setelah dingin, saring serta minum air rebusan sebagai pengganti air minum kurang lebih satu liter sehari-hari. 

Obat Rabun 
Pakai 1/2 genggam daun ubi jalar merah, lalu dicuci bersih serta diparut, lalu campur dengan 3 sendok makan air masak serta 2 sendok makan madu. Lalu diperas serta disaring. Minumlah air ramuan yang telah disaring itu 3 x satu hari hingga sembuh. 

Obat Mabuk perjalanan 
Pakai ubi jalar secukupnya, lalu cuci bersih, serta dikonsumsi sedikit untuk sedikit selama dalam perjalanan. 

Obat Diabetes melitus
Makanan satu ini sangatlah efektif dalam meregulasi kadar gula darah dengan membantu sekresi serta manfaat insulin. Namun, tak berarti bila pengidap diabetes dapat makan ubi jalar tanpa aturan. mereka bisa mengganti asupan nasi atau karbohidrat mereka dengan ubi jalar.

Gunakan 100 gr ubi jalar, cuci bersih, serta tambahkan 15 gr kulit labu bligo “benincasa hispida”, serta 50 gr biji alpukat, di rebus dengan 2 gelas air sampai tersisa 1 gelas, saring serta diminum airnya, sedangkan ubinya dikonsumsi. 

Obat Sakit tenggorokan 
Ambillah daun ubi jalar secukupnya yang di butuhkan penyembuhan. lalu di jemur sampai benar-benar kering, lalu di tumbuk sampai halus serta di seduh dengan air panas, lalu di minum pada pagi hari. 

Obat Cacingan serta sulit buang air besar 
Gunakan daun ubijalar seperlunya lalu daun ubi jalar itu di buat jus lalu diminum, serta dapat pula lewat cara merebus daun ubi jalar secukupnya lalu meminum air rebusan itu. 

Obat Bronchitis 
Kandungan vitamin C, zat besi, serta nutrisi yang lain membantu mengobati bronchitis. Ubi jalar juga dipercaya dapat menghangatkan tubuh (mungkin karena rasa manis dan nutrisi yang lain). 

Obat Arthritis 
Kandungan betakaroten, magnesium, seng, serta vitamin B kompleks menjadikan ubi jalar sebagai pilihan yang tepat untuk mengatasi arthritis. Air rebusan ubi jalar dapat dioleskan pada persendian untuk meredakan sakit disebabkan arthritis. 

Obat Kanker 
Kandungan daun ubi jalar berfungsi untuk mencegah serta menyembuhkan kankeng seperti berikut : betakaroten, antioksidan, antikarsinogen paling utama, serta vitamin C, sangatlah utama untuk mengobati beragam jenis kanker, terlebih kanker kolon, usus halus, prostat, ginjal, serta kanker pada organ dalam yang lain. 

Obat Radang lambung 
Kandungan yang ada dalam daun ubi jalar yaitu Vitamin B kompleks, vitamin C, betakaroten, kalium, serta kalsium sangatlah efektif meredakan radang lambung. Selain itu, serat yang dikandung ubi jalar bisa mencegah terjadinya konstipasi serta penimbunan asam, hingga dapat menurunkan kemungkinan terjadinya radang lambung. 
MOHON DENGAN SANGAT!! TOLONG SAMPAIKAN INI KEPADA KAKEK KALIAN DAN ANGGOTA KELUARGA LAINNYA!! JIKA MEREKA MENGIDAP PENYAKIT KANKER, DIABETES, RADANG LAMBUNG INILAH OBAT HERBALNYA DAN YANG PALING HEBAT LAGI ADALAH TANAMAN HERBAL INI MAMPU MENGATASI GANGGUAN MATA ALIAS RABUN..!!! MOHON DENGAN SANGAT!! TOLONG SAMPAIKAN INI KEPADA KAKEK KALIAN DAN ANGGOTA KELUARGA LAINNYA!! JIKA MEREKA MENGIDAP PENYAKIT KANKER, DIABETES, RADANG LAMBUNG INILAH OBAT HERBALNYA DAN YANG PALING HEBAT LAGI ADALAH TANAMAN HERBAL INI MAMPU MENGATASI GANGGUAN MATA ALIAS RABUN..!!! Reviewed by Unknown on 11.35 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE