SUBHANALLAH!! TANPA DISANGKA,!!! Biji Buah Ini Sangat Ampuh Menghancurkan Tumor Dalam Sekejab Mata!!! ((SHARE JIKA ANDA PERDULI KESEHATAN))


Tim ilmuwan dari QIMR Berghofer Medical Research Institute, sudah berhasil menemukan obat untuk mengobati kanker tumor dengan menggunakan obat yang berasal dari biji buah yang ditemukan di utara hutan Queensland, Australia. 
Obat, yang disebut EBC-46, di produksi dari ekstraksi senyawa dari biji berry yang di ambil langsung dari pohon blushwood (Hylandia Dockrillii), tanaman ini hanya bisa ditemukan di daerah tertentu dari Atherton. 

Studi yang di pimpin oleh Dr Glen Boyle. An, yang sekaligus membuat sampel langsung dari obat yang berasal dari biji buah pohon blushwood (EBC-46), selama ini EBC-46 sudah digunakan oleh dokter hewan sebagai obat pada hewan peliharaan yang menderita kanker, serta terjadi pada sekitar 300 kasus hewan yang mengalami kanker tumor, hewan itu yaitu anjing, kucing serta kuda. 

Dr Glen Boyle Menyampaikan " Dalam eksperimen praklinis kami menyuntikkan EBC-46 ke dalam jenis melanoma, dan kanker kepala, leher serta usus besar. kurun waktu lima menit, Anda bisa melihat warna keunguan seperti memar apabila disinari dari daerah yang terlihat ". 

“Senyawa ini bekerja dengan tiga cara dasar, membunuh sel-sel tumor secara langsung, memotong suplai darah serta mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk membersihkan kekacauan yang ditinggalkan. ” 

 " Sekitar 24 jam kemudian, daerah tumor menjadi hitam, beberapa hari kemudian Anda melihat keropeng, serta sekitar 1, 5 minggu, keropeng jatuh, meninggalkan kulit bersih tanpa tumor disana. Kecepatannya pasti mengejutkan saya. ". 

Tak ada efek samping yang diakibatkan dari obat ini, yang membuat ilmuwan terkagum-kagum yaitu betapa cepat senyawa buah ini bisa bekerja. Obat dari buah ini bereaksi hanya kurun waktu lima menit serta tumor menghilang dalam beberapa hari.

Dr Boyle berharap, senyawa buah ini hanya bisa digunakan untuk tumor yang bisa diakses melalui injeksi secara langsung. Namun penyembuhan ini tidak akan efektif untuk jenis kanker metastatik, oleh karenanya, dapat disertai dengan kemoterapi serta radiasi penyembuhan. 

Obat ini sedang dikembangkan sebagai obat farmasi untuk manusia serta hewan lewat QBiotics, anak perusahaan dari perusahaan yang menemukan obat, yang dimaksud EcoBiotics. Perusahaan ini dapat mempelajari potensi perkebunan blushwood.
SUBHANALLAH!! TANPA DISANGKA,!!! Biji Buah Ini Sangat Ampuh Menghancurkan Tumor Dalam Sekejab Mata!!! ((SHARE JIKA ANDA PERDULI KESEHATAN)) SUBHANALLAH!! TANPA DISANGKA,!!! Biji Buah Ini Sangat Ampuh Menghancurkan Tumor Dalam Sekejab Mata!!! ((SHARE JIKA ANDA PERDULI KESEHATAN)) Reviewed by Unknown on 16.04 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE