WANITA HARUS TAHU INI !! Bedak Bayi Ternyata Bisa Dijadikan Masker, INI CARA MENGGUNAKANNYA !!!


Bedak bayi adalah produk yang esensial untuk buah hati Anda, karena memberi aroma kesegaran khas bayi sekaligus melindungi kulitnya tetap lembap, lembut serta terlepas dari iritasi. Tetapi tahukah Anda, bila ternyata bedak bayi juga mempunyai manfaat lain yang menguntungkan bagi kaum hawa? 

Seperti ditulis situs Glamour, berikut uraian perihal manfaat bedak bayi untuk wanita : 

1. Sebagai Sampo Kering 
Taburkan sedikit bedak bayi pada akar rambut Anda untuk menghindari kelebihan minyak serta kusut. Lalu, tata rambut dengan tangan atau sisir untuk meratakannya. Supaya jumlah bedak bisa terkontrol, janganlah langsung menaburkan bedak ke rambut Anda. Sebaliknya, taburkan pada telapak tangan lalu diratakan ke semua bagian akar rambut. 

2. Membuat Lipstik Tahan Lama 
Lapisi penampilan lipstik dengan bedak bayi untuk membuat warnanya tahan lama. Caranya, gunakan tisu yang dijepit diantara bibir atas serta bawah setelah menerapkan lipstik dan sebelum menerapkan bedak dengan kuas untuk bibir. Anda akan memperoleh penampilan warna yang lebih awet serta tidak ada residu pergantian warna. 

3. Memberi Kesan Bulu Mata Lebih Panjang 
Terapkan maskara seperti umumnya. Lalu, gunakan cotton bud untuk menaburkan sedikit saja bedak bayi pada bulu mata saat lapisan pertama maskara masih basah. Ini akan membantu membuat bulu mata tampak lebih bervolume serta panjang. Kemudian, terapkan maskara sekali lagi untuk mencampurkan bedak. Hindari taburan yang berpotensi masuk ke mata. 

4. Mengurangi Sakit Saat Cabut Bulu 
Bedak bayi mempunyai karakter menyerap kelembapan. Hingga, akan lebih mudah saat melakukan pencabutan bulu dengan tehnik waxing. Artinya, rasa sakit saat melakukan proses pencabutan bulu juga akan berkurang. 

5. Sebagai Masker Jerawat 
Siapa sangka, ternyata bedak bayi juga bisa digunakan sebagai bahan baku untuk membuat masker anti jerawat sendiri dirumah. Caranya mudah, campur air dengan bedak untuk kemudian menjadi sejenis adonan pasta. Terapkan ke wajah Anda, lalu diamkan selama lebih kurang 30 menit. Kemudian, basuh dan Anda pun akan memperoleh hasil berbentuk kulit yang halus serta lembut.
WANITA HARUS TAHU INI !! Bedak Bayi Ternyata Bisa Dijadikan Masker, INI CARA MENGGUNAKANNYA !!! WANITA HARUS TAHU INI !! Bedak Bayi Ternyata Bisa Dijadikan Masker, INI CARA MENGGUNAKANNYA !!! Reviewed by Unknown on 08.10 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE