Anda Menderita Gondong,Wasir Dan Hipertensi Jangan Panik...!!!Buah Blimbing Bisa Jadi Solusinya.Berikut Cara Meramunya...


Belimbing mudah sekali diketemukan di negeri kita ini. Buahnya yang unik serta rasanya yang segar, asam- manis jadi daya tarik tersendiri dari buah ini. Buah ini mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi, juga kaya kalsium. Kemampuannya dalam menambah daya tahan tubuh dangat baik, selain itu Belimbing mempunyai manfaat yang banyak mulai dari penyakit ringan sampai berat.

Berikut adalah langkah meramu Belimbing untuk menyembuhkan Gondong, Wasir dan hipertensi.
Belimbing untuk menyembuhkan penyakit Gondong.Gondong yaitu penyakit infeksi virus yang menular serta akut.

Gejala gondong bersifat terjadinya pembengkakan dan peradangan pada kelenjar air liur. Belimbing adalah obat yang pas untuk menyembuhkan penyakit ini.

 Ambillah 1 buah Belimbing, lalu potong-potong serta jus sampai halus, tempelkan buah belimbing yang telah dihaluskan tadi pada kelenjar yang bengkak (di leher), kerjakan 3 kali sehari.
Belimbing untuk menyembuhkan penyakit Wasir

Rebus 3 mangkok daun Belimbing (pakai belimbing Wuluh) yang sudah dirajang dalam 8 liter air, selama 30 menit. gunakan air rebusan yang masih hangat tadi untuk duduk berendam.

Belimbing untuk menyembuhkan penyakit Hipertensi ambillah 1 buah belimbing yang hampir masak, bersihkan lalu parut. Hasil parutan diperas airnya. Minum airnya.

Atau ambillah buah belimbing yang sudah masak, makan 2 kali sehari sebanyak 2 buah sebelum makan.

Anda Menderita Gondong,Wasir Dan Hipertensi Jangan Panik...!!!Buah Blimbing Bisa Jadi Solusinya.Berikut Cara Meramunya... Anda Menderita Gondong,Wasir Dan Hipertensi Jangan Panik...!!!Buah Blimbing Bisa Jadi Solusinya.Berikut Cara Meramunya... Reviewed by Unknown on 21.18 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE