SANGAT MENGESANKAN !! BILA ANDA MENGIDAP SESAK NAFAS ATAU ASMA TAK PERLU BINGUNG MENCARI PENGOBATANNYA, INI OBATNYA YANG SANGAT MUDAH DIDAPATKAN!!!


Buah Srikaya yaitu salah satu buah yang memiliki banyak faedah. Buah srikaya banyak didapati di beragam wilayah Negara Indonesia serta Negara yang memiliki wilayah tropis biasanya. Buah srikaya sering disebut denggan buah nora yang kaya akan antioksidan, vitamin C, kalsium, magnesium, zat besi, juga niasin serta potasium. 

Banyak faedah serta manfaat di jumpai dalam buah Srikaya yang bermanfaat untuk tubuh. Serta buah ini dipercaya bisa mengobati beberapa penyakit, karena kandungan zat yang ada pada buah ini. 

1. Kaya akan magnesium 
Riset kesehatan sudah membuktikan bahwa kandungan kadar magnesium yang rendah dalam tubuh bisa meningkatkan resiko diabetes. Karena rendahnya asupan magnesium akan membuat produksi insulin dalam tubuh menjadi berlebihan. Jadi Mengkonsumsi buah srikaya yaitu salah satu pemecahannya. 

2. Zat anti diabetes 
Didalam buah Srikaya atau apel custard ada kandungan zat anti diabetes. Zat ini akan membantu mengatur kadar glukosa, serta meningkatkan asupan glukosa oleh otot. Ini membantu tubuh mengatur penggunaan glukosa secara berlebihan. 

3. Kaya vitamin C 
Kandungan vitamin C dalam buah srikaya membantu dalam simulasi insulin di tubuh. srikaya mengandung banyak vitamin C hingga secara tidak langsung bisa mengontrol diabetes Anda. 

4. Kaya Kalium 
Kandungan Kalium dalam buah srikaya biasanya membantu mengatur tingkat insulin dalam tubuh, hingga produksinya tak berlebihan atau kurang. Tubuh yang kekurangan kalium akan mempunyai kemungkinan lebih besar mengalami diabetes. 

5. Kaya Zat besi 
Kandungan zat besi yang cukup banyak pada srikaya. Ini membantu mencegah terjadinya anemia atau kurang darah, sekaligus menopang mengontrol kadar glukosa pada pasien diabetes. 

6. Untuk wanita hamil 
Untuk Wanita yang sedang hamil yang suka makan srikaya maka akan membantu pertumbuhan otak janinnya akan baik. Demikian pula sistem syaraf dan sistem kekebalan tubuh janin yang dikandungnya. 

7. Mengatasi Asma 
Penyakit asma atau sesak nafas dapat juga dikurangi intensitas kambuhnya karena ada vitamin B6 dalam srikaya. Ini akan mengurangi peradangan di organ paru yang menyebabkan terjadi asma. 

8. Mencegah Penyakit Jantung 
Kandungan Magnesium dalam buah srikaya yaitu nutrisi yang membantu pasien sakit jantung menjadi lebih sehat serta terlepas dari serangan jantung. 

9. Baik Untuk Pencernaan 
Karena kandungan serat dalam srikaya tinggi baik untuk pencernaan, demikian pula tembaga yang ada didalam buah yang rasanya manis ini, maka pencernaan Anda dapat lebih sehat serta BAB lancar. 

10. Mengontrol Tekanan darah 
Kandungan Potasium serta magnesium dalam srikaya dapat menjaga tekanan darah untuk tetap stabil serta normal. 

11. Menurunkan Kolesterol 
Kandungan Niasin dalam buah akan membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah. 

12. Mengatasi Anemia 
Kandungan Zat besi dalam buah sirkaya ini berperan sebagai stimulan, ekspektoran, serta haematnic yang baik mengatasi anemia. 

Tips Mengkonsumsi Buah Sirkaya : 
-Pastikan getah srikaya tak mengenai mata karena bisa mengakibatkan kebutaan. 
-Buah ini mempunyai efek mendinginkan. Dianjurkan tak berlebihan mengkonsumsi srikaya berlebihan karena bisa mengakibatkan pilek. 
-Biji srikaya beracun, karena itu, janganlah dimakan. 
-Jangan mengkonsumsi buah ini bila Anda mempunyai penyakit diabetes karena srikaya tinggi kadar gula.
SANGAT MENGESANKAN !! BILA ANDA MENGIDAP SESAK NAFAS ATAU ASMA TAK PERLU BINGUNG MENCARI PENGOBATANNYA, INI OBATNYA YANG SANGAT MUDAH DIDAPATKAN!!! SANGAT MENGESANKAN !! BILA ANDA MENGIDAP SESAK NAFAS ATAU ASMA TAK PERLU BINGUNG MENCARI PENGOBATANNYA, INI OBATNYA YANG SANGAT MUDAH DIDAPATKAN!!! Reviewed by Unknown on 14.01 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE