Jika Anda Atau Siapa Sja Yang Terserang Usus Buntu Baca Ini !! INILAH OBAT HERBAL TRADISIONAL USUS BUNTU YANG AMPUH DAN TANPA MELAKUKAN OPERASI,, Tolong Dibagikan Ya Sahabat Valeria :*


Obat tradisional usus buntu bisa mengobati usus buntu tanpa bantuan operasi sama sekali. Nah, Anda akan memperoleh penuturannya disini. Namun, sebelumnya tahukah Anda apakah itu usus buntu? Usus buntu atau di kenal juga dengan nama Appendixini adalah umbai cacing. 

Usus buntu atau umbai cacing inilah yang berperan dalam pertahanan tubuh terhadap kuman. Bagaimana bila terjadi peradangan atau penyakit usus buntu? Bila terjadi peradangan pada usus buntu, 

dapat mengakibatkan isi didalam usus menyebar ke seluruh bagian perut bawah. Inilah yang sangatlah berbahaya bila dibiarkan dalam jangka waktu yang lama. 

Obat Usus Buntu Tradisional 

Penyakit usus buntu adalah penyakit yang menyerang daerah Apendix. Bila dilewatkan, hal ini akan menyebabkan Apendix ini rentan pecah. Oleh karena itulah, bila seseorang divonis penyakit usus buntu, maka dokter merekomendasikan untuk dioperasi secepatnya. 

Operasi inilah dilakukan untuk mengobati radang usus yang semakin membengkak. Tetapi, bila masih berbentuk gejala usus buntu, 

untuk menghindari operasi sebaiknya Anda menggunakan obat usus buntu tradisional. Obat ini membantu mencegah peradangan atau pembengkakan pada daerah Apendix atau usus buntu. 

Penyakit usus buntu umumnya disebabkan oleh bakteri yang mengakibatkan infeksi, dan penyumbatan yang terjadi di sekitar lapisan saluran usus buntu atau Apendix yang disebabkan oleh penumpukan feses atau tinja, penyakit cacing, benda asing, parasit, serta lain sebagainya. 

Tetapi, umumnya masalah penyakit usus buntu, umumnya disebabkan oleh penumpukan tinja atau feses yang menyebabkan bakteri Escherichia Colli menginfeksi Apendix. Hingga terjadilah penyakit usus buntu yang bisa menyerang siapa saja. 

Obat Tradisional Usus Buntu Tanpa Operasi : 

Sebelum kita berlanjut ke kajian obat tradisional usus buntu tanpa operasi, sebaiknya ketahui gejala-gejala usus buntu seperti berikut ini : 
1. Muncul rasa nyeri yang teramat sangat di sekitar ulu hati, yang lalu menyebar serta menetap dibagian perut sebelah kanan bawah. 
2. Terjadinya pembengkakan di daerah perut. 
3. Nafsu makan tiba-tiba menyusut, menyebabkan sembelit serta muntah-muntah.  
4. Mengalami diare. 
5. Rasa nyeri di bagian perut yang terus-terusan. 
6. Perut akan terasa sakit saat batuk, berjalan, ataupun bergerak. 
7. Bila perut ditekan atau kondisi kaki dilipat, maka dinding perut akan terasa sakit. 
8. Mengalami demam, sulit buang air kecil serta buang air besar.

Lalu, apa saja obat tradisional yang efektif untuk menyembuhkan usus buntu? Di bawah ini penjelasannya : 

1. Sambiloto 
Daun sambiloto dapat dipakai untuk menyembuhkan penyakit usus buntu. Mengenai bahan-bahan yang perlu disediakan untuk menyembuhkan usus buntu yakni daun sambiloto 30 gr, 400 ml air, serta 1 sdm madu. 

Caranya, rebus sebanyak 30 gr daun sambiloto yang telah dibersihkan ke dalam 400ml air. Rebus sampai tersisa setengahnya, lalu saring air rebusan tadi serta tambahkan 1 sdm madu murni. 
Setelah dingin, minum ramuan tradisional ini sebanyak 3 kali dalam satu hari dengan cara teratur. 

2. Temulawak 
Cara menyembuhkan usus buntu selanjutnya yaitu dengan memanfaatkan temulawak. Mengenai bahan-bahan yang perlu disiapkan yaitu temulawak segar 30 gr, kunyit 25 gr serta 500 ml air.

Cara pengolahannya yaitu cuci dan bersihkan temulawak serta kunyit yang telah disiapkan, lalu rebus campuran temulawak serta kunyit itu ke dalam 500 ml air sampai tersisa setengahnya. 
Kemudian, saring air rebusan tadi, lalu minum secara teratur. 

3. Mengkudu serta madu 
Campuran mengkudu serta madu juga bermanfaat mengobati usus buntu. Bahan-bahannya yaitu 1 sdm madu, 1 buah mengkudu masak. Cara pengolahannya cukup mudah, bersihkan mengkudu terlebih dulu sampai bersih, lalu parut buah mengkudu yang telah dibersihkan serta peras airnya. Ambillah air mengkudu, lalu campur dengan 1 sdm madu. Kemudian, minum ramuan itu sebanyak 2 kali satu hari. 

Ramuan tradisional diatas terbukti bermanfaat untuk meredakan penyakit usus buntu yang terkena tanpa harus melakukan operasi. Selain itu, menggunakan obat tradisional usus buntu lebih aman serta lebih murah!
Jika Anda Atau Siapa Sja Yang Terserang Usus Buntu Baca Ini !! INILAH OBAT HERBAL TRADISIONAL USUS BUNTU YANG AMPUH DAN TANPA MELAKUKAN OPERASI,, Tolong Dibagikan Ya Sahabat Valeria :* Jika Anda Atau Siapa Sja Yang Terserang Usus Buntu Baca Ini !! INILAH OBAT HERBAL TRADISIONAL USUS BUNTU YANG AMPUH DAN TANPA MELAKUKAN OPERASI,, Tolong Dibagikan Ya Sahabat Valeria :* Reviewed by Unknown on 15.39 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE