SUBHANALLAH !! Tak Disangka,,,!! Ternyata "MENCIUM KENTUT" Dapat Menghancurkan dan Mencegah Kanker....!!! ((Beritahu Saudaramu Yang Lainnya))


"Apa? Apakah Anda bercanda? "Itu reaksi saya ketika saya mendengar tentang ini pertama kalinya. Mereka kentut bau yang bisa mengalahkan neraka keluar dari siapa pun, dapat menyembuhkan kanker? Bayangkan saat itu ketika duduk di kelas itu, seseorang diam-diam merilis bahwa senjata ampuh, dan Anda berada dalam situasi di mana Anda dapat melakukan sedikit atau tidak. Memiliki Anda tahu bahwa kabut bau adalah obat untuk kanker; telah reaksi Anda pernah sama?

Nah, ini bukan tipuan! Para ilmuwan dari University of Exeter percaya bahwa kentut bau sebenarnya bisa mencegah kanker, antara penyakit lainnya.

Pada dasarnya gas hidrogen sulfida diproduksi dalam sistem tubuh ketika bakteri memecah makanan, hal ini juga lebih dikenal sebagai tajam, gas berbau busuk yang berbau tentang telur busuk dan perut kembung, dan secara alami diproduksi dalam tubuh.   Sedikit yang Anda tahu bahwa sebenarnya bisa menjadi pelopor dalam Perawatan Kesehatan dengan implikasi signifikan bagi terapi masa depan untuk berbagai penyakit, seperti yang disebutkan oleh Dr Mark Wood.

Sementara dosis besar gas berbahaya ini dapat menjatuhkanmu dari, para ilmuwan percaya bahwa bau di sana-sini dapat sebenarnya mengurangi risiko kanker, stroke, serangan jantung, arthritis dan demensia dengan menjaga mitokondria. Para peneliti bahkan datang dengan senyawa mereka sendiri untuk meniru manfaat kesehatan bau ini.

ilmuwan-mengatakan-berbau-kentut-mencegah-kanker
Mitokondria, juga dikenal sebagai 'pembangkit tenaga listrik dari sel' mengubah energi dari karbohidrat dan menyimpannya dalam sel dalam bentuk Adenosine Tri-fosfat, (ATP) yang kemudian dimanfaatkan oleh tubuh untuk memperoleh energi untuk fungsi-fungsi reguler . Selain memasok energi sel, mitokondria terlibat dalam tugas-tugas lain, seperti sinyal, diferensiasi selular, dan kematian sel, serta mempertahankan kontrol dari siklus sel dan pertumbuhan sel.

"Kami telah mengeksploitasi proses alami ini dengan membuat senyawa, yang disebut AP39, yang perlahan-lahan memberikan jumlah yang sangat kecil dari gas ini khusus untuk mitokondria," kata Profesor Matt Whiteman, dari University of Exeter Medical School. "Hasil kami menunjukkan bahwa jika sel-sel menekankan diperlakukan dengan AP39, mitokondria dilindungi dan sel-sel tetap hidup."
Jadi, pada saat Anda terjebak di dalam kelas atau ruang pertemuan forum Anda dengan itu bau tak tertahankan hidrogen sulfida, dinginkan turun setelah kutukan itu, itu hanya sembuh kanker seseorang di ruangan itu.
SUBHANALLAH !! Tak Disangka,,,!! Ternyata "MENCIUM KENTUT" Dapat Menghancurkan dan Mencegah Kanker....!!! ((Beritahu Saudaramu Yang Lainnya)) SUBHANALLAH !! Tak Disangka,,,!! Ternyata "MENCIUM KENTUT" Dapat Menghancurkan dan Mencegah Kanker....!!! ((Beritahu Saudaramu Yang Lainnya)) Reviewed by Unknown on 08.34 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE