ANDA INGIN BERUMUR PANJANG DAN TERBEBAS DARI 100 JENIS PENYAKIT INI?? LAKUKAN PEMIJATAN DI TITIK INI SEKARANG JUGA!!! ((TOLONG SEBARKAN))


Salah satu legenda dari Jepang mengatakan bahwa pernah hidup satu orang yang mewarisi banyak pengetahuan penting dari ayahnya. Salah satu pengetahuan terhubung dengan kesehatan, dengan Tsu San Li "titik seratus penyakit" atau "titik umur panjang" seperti yang disebut di Jepang.

Orang ini adalah mengikuti saran yang diberikan oleh ayahnya, dan dia memijat titik setiap hari dan dia hidup selama itu bahwa ia mampu melihat kelahiran dan kematian banyak kaisar.

Di Timur, salah satu cara tertua pengobatan pijat, dan pijat telah dipraktekkan selama bertahun-tahun. Setiap tubuh manusia memiliki 12 meridian utama dan 365 poin, dan ini agak mengingatkan dari bulan dan hari dalam setahun.

Teknik pijat didasarkan pada meridian, dan juga saluran yang terhubung dengan beberapa otoritas. Tubuh manusia dalam pengobatan Cina terlihat seperti sistem energi, dan pijat ini mampu mempengaruhi aktivitas fungsional dari organ dan aliran energi.

Titik mengaktifkan bernama Tsu San Li akan memberikan penyembuhan dan efek peremajaan dan juga akan mencegah penuaan. Hal ini di Jepang dikenal seperti "titik seratus penyakit" dan di Cina seperti "titik umur panjang." Titik ini terletak di bawah tepi topi. Lihat gambar.


Jika Anda ingin menemukan titik, menutupi lutut Anda dengan telapak dari awal penutupan. Hal ini terletak antara kuku jari manis dan jari kecil seperti lekukan kecil antara tulang. Jika Anda tidak dapat menemukannya, duduk di lantai dengan kaki Anda menekan ke lantai. Anda akan melihat area yang lebih tinggi di bawah lutut Anda, dan menaruh jari di sana.

Apa titik ini?
Tsu San Li dapat mengontrol kerja tubuh yang ada di bagian bawah tubuh. Hal ini dapat mengontrol fungsi sumsum tulang belakang Anda di bagian-bagian yang penting untuk fungsi yang tepat dari saluran pencernaan, organ s3ks, saluran pencernaan, kelenjar adrenal dan ginjal. Dengan memijat titik ini, Anda akan meningkatkan aktivitas kelenjar adrenal yang merupakan kelenjar yang paling kuat dalam tubuh. Kelenjar adrenal bertindak seperti penjaga yang paling penting dari kesehatan manusia.

Sumber:  www.healthyfoodandhomeremedies.com
ANDA INGIN BERUMUR PANJANG DAN TERBEBAS DARI 100 JENIS PENYAKIT INI?? LAKUKAN PEMIJATAN DI TITIK INI SEKARANG JUGA!!! ((TOLONG SEBARKAN)) ANDA INGIN BERUMUR PANJANG DAN TERBEBAS DARI 100 JENIS PENYAKIT INI?? LAKUKAN PEMIJATAN DI TITIK INI SEKARANG JUGA!!! ((TOLONG SEBARKAN)) Reviewed by Unknown on 08.42 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE