MENAKJUBKAN !!! BAGI ANDA DAN KELUARGA MENGALAMI PENYAKIT AMANDEL DAN RADANG USUS SERTA DISENTRI KUMUR-KUMURLAH DENGAN RAMUAN HERBAL NENEK MOYANG INI...!!! ((TOLONG SEBARKAN!))


Pohon beringin sangat identik dengan segala sesuatu yang berbau mistis. Sering orang yang berpikir apabila tempat di sekitar pohon beringin yaitu tempat yang “angker”.

Tetapi di balik angkernya pohon beringin ternyata beberapa peniliti di bagian farmasi menemukan banyak manfaat kesehatan yang ada pada pohon itu. 

Kandungan yang ada dalam pohon beringin, yakni saponin, falvonoida, polifenol, asam amino, serta fenol ternyata bisa mengobati berbagai penyakit seperti :

Radang usus akut serta disentri
Ambillah daun beringin segar sebanyak 500 gr. Lalu dicuci bersih selanjutnya di rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Setelah dingin disaring, dibagi untuk 2 kali minum, pagi serta sore, masing-masing 1/2 gelas.

Menyembuhkan amandel.
Ambillah akar udara beringin sebanyak 180 gr, dicuci lalu dipotong-potong seperlunya. Rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Tambahkan 1 gelas cuka. Sehabis dingin digunakan untuk kumur-kumur. Lakukan beberapa kali dalam sehari.

Bronkitis kronis
Ambillah 75 gr daun beringin segar serta 18 g kulit jeruk mandarin, dicuci lalu di rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Setelah dingin disaring lalu dibagi untuk 3 kali minum, yakni pagi, siang, serta malam hari. Lakukan selama 10 hari. 

Kejang panas pada anak
Ambillah 100 gr daun beringin segar, dicuci lalu di rebus dengan 5 Liter air sepanjang 25 menit. Air rebusan itu pada saat hangat digunakan untuk memandikan anak yang sakit.
 (cara-obat/choir)
MENAKJUBKAN !!! BAGI ANDA DAN KELUARGA MENGALAMI PENYAKIT AMANDEL DAN RADANG USUS SERTA DISENTRI KUMUR-KUMURLAH DENGAN RAMUAN HERBAL NENEK MOYANG INI...!!! ((TOLONG SEBARKAN!)) MENAKJUBKAN !!! BAGI ANDA DAN KELUARGA MENGALAMI PENYAKIT AMANDEL DAN RADANG USUS SERTA DISENTRI KUMUR-KUMURLAH DENGAN RAMUAN HERBAL NENEK MOYANG INI...!!! ((TOLONG SEBARKAN!)) Reviewed by Unknown on 13.18 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE