Alhamdulillah !!! ASAM URAT AKUT SEMBUH BERKAT TEH PEPAYA KELAPA??! Ini Cara Membuatnya!! ((TOLONG BAGIKAN INFORMASI INI YA GUYS))


Pepaya yaitu hanya satu jenis dalam genus Carica. Nama pepaya dalam bahasa Indonesia diambil dari bahasa Belanda, “papaja”, yang pada gilirannya juga mengambil dari nama bahasa Arawak, “papaya”. Dalam bahasa Jawa pepaya disebut “katès” dan dalam bahasa Sunda “gedang”. (Wikipedia).

Hampir 50% vitamin tersimpan dalam buah pepaya, jadi pepaya bertindak utama dalam mengontrol kondisi kesehatan seseorang. Dalam Artikel ini saya akan sharing manfaat lain dari pepaya untuk menyembuhkan Asam urat, dengan menggunakan pepaya, teh dan air kelapa muda.

Cara Buat Teh Pepaya Kelapa
Resep ini sesuai buat penyakit asam urat, yang umumnya di sekitar persendian sering sakit, langkah memasaknya mudah, demikian pula dengan bahannya, hanya saja, tempat memasaknya tidak bisa menggunakan alat masak alumunium, di karenakan di kuatirkan beracun, karena beberapa unsur kimia dalam herbal tidak dapat bercampur dengan logam alumunium. Pokoknya apa pun asal bukan hanya alumunium.

Bahan :
-1/2 buah pepaya muda
-Bubuk teh apa saja
-Air kelapa muda (1 butir).

Caranya Membuat :
1/2 biji pepaya muda, buang biji. Jangan sampai buang kulit. Di potong-potong, tempatkan di wadah, tambahkan 4 mangkuk air sekitar 800 ml, masak hingga mendidih, setelah mendidih, kecilkan api, masak lagi 3 menit. Matikan api, tambahkan 1 sdm daun teh (teh bubuk juga bisa, teh apa pun.) Biarlah 1/2 jam, saring airnya, tambahkan 1 butir air kelapa muda fresh.

Cara mengkonsumsi :
-Minum airnya, butuhkan dalam 1 hari.

Catatan!! : Teh pepaya kelapa, jangan sampai di taruh di kulkas.
Alhamdulillah !!! ASAM URAT AKUT SEMBUH BERKAT TEH PEPAYA KELAPA??! Ini Cara Membuatnya!! ((TOLONG BAGIKAN INFORMASI INI YA GUYS)) Alhamdulillah !!! ASAM URAT AKUT SEMBUH BERKAT TEH PEPAYA KELAPA??! Ini Cara Membuatnya!! ((TOLONG BAGIKAN INFORMASI INI YA GUYS)) Reviewed by Unknown on 21.17 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE