ATAS NAMA KESEHATAN.!!! MOHON JANGAN MAKAN 7 JENIS MAKANAN INI KETIKA HENDAK TIDUR,, BACA DISINI BETAPA BAHAYANYA MAKANAN TERSEBUT....


Walau sebenarnya kualitas tidur sangatlah utama untuk melindungi kesehatan Anda.

Oleh karenanya, seperti diterangkan Allwomenstalk, Kamis (19/September/2013) sebagian pakar menyampaikan 7 hal yang sebaiknya dijauhi untuk dikonsumsi sebelum mendekati tidur.

1. Es krim
Es krim sarat dengan lemak yang susah diolah oleh tubuh. Jika dikonsumsi sebelum tidur, ada banyak gula yang akan menghantui Anda. Berarti, meskipun es krim bersifat mengasyikkan, namun sebenarnya mengerikan untuk kesehatan.

2. Daging
Masalahnya yakni daging merah memiliki kandungan protein serta lemak yang juga sulit diolah di banding makanan yang lain. Oleh karenanya, makanan ini tak dianjurkan dikonsumsi sebelum tidur. Makan daging waktu malam hari hanya akan buat ketidaknyamanan serta kram.

3. Pasta
Pasta yaitu makanan kaya karbohidrat yang padat kalori. Makanan berkalori tinggi juga sangat lama diolah tubuh.

4. Pizza
Pizza memiliki kandungan terlalu banyak kalori. Susunan saus tomat juga mempunyai tingkat keasaman yang tinggi hingga bisa mengakibatkan permasalahan pencernaan.

5. Seledri
Seledri harus dijauhi sebelum tidur karena tipe sayuran itu yakni diuretik alami yang dapat buat Anda mulas selama malam.

6. Cokelat
Cokelat tidak hanya mempunyai kadar gula serta lemak yang tinggi, namun juga memiliki kandungan cafein. Cokelat bisa buat Anda bangun pada malam hari serta sulit tidur.

7. Permen
Hal terakhir dalam daftar yakni permen. Satu studi terbaru menunjukkan bahwa 7 dari 10 orang yang makan permen sebelum tidur mungkin saja akan alami mimpi buruk. Hipotesis ini menyampaikan bahwa kandungan gula tinggi akan buat gelombang otak yang mengerikan. Dalam penelitian itu, peneliti juga menyampaikan junk food yang perlu dijauhi sebelum tidur.
ATAS NAMA KESEHATAN.!!! MOHON JANGAN MAKAN 7 JENIS MAKANAN INI KETIKA HENDAK TIDUR,, BACA DISINI BETAPA BAHAYANYA MAKANAN TERSEBUT.... ATAS NAMA KESEHATAN.!!! MOHON JANGAN MAKAN 7 JENIS MAKANAN INI KETIKA HENDAK TIDUR,, BACA DISINI BETAPA BAHAYANYA MAKANAN TERSEBUT.... Reviewed by Unknown on 19.18 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE