BUKAN SULAP BUKAN SIHIR, TAPI INI FAKTA..!!! TANAMAN INI MELENYAPKAN KANKER P4Y*DARA HANYA DALAM HITUNGAN JAM SAJA !!! (((TOLONG DI SHARE YA SOBATKU)))


Menurut penelitian yang diterbitkan oleh Life Science, tanaman ini sudah digunakan dalam penyembuhan China serta bisa membunuh 98 % sel-sel kanker p4y*dara hanya kurun waktu kurang dari 16 jam. 

Bila tanaman ini digunakan tanpa campuran bahan yang lain, akan menurunkan sebesar 98 % dari sel-sel kanker p4y*dara, namun bila tanaman ini digabungkan dengan tanaman apsintus, hasilnya akan melenyapkan hampir sepenuhnya dari sel-sel kanker di tubuh Anda. 

Di masa lalu, tanaman ini digunakan sebagai obat antimalaria yang kuat, serta kini, tanaman ini sudah terbukti dengan cara efektif dapat melawan sel kanker juga. Lalu, tanaman ajaib apakah ini? 

Yaitu artemisinin, tanaman ini adalah turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua). Ada banyak riset yang membuktikan bahwa, artemisinin dengan cara efektif bisa mengobati penyakit. Ekstrak tanaman ini sudah dimanfaatkan di China untuk melawan penyakit malaria selama ribuan tahun. 

The bioengineers Henry Lai serta Narendra Singh dari University of Washington, Seattle, yaitu dua ilmuwan yang pertama kali menemukan hal ini. Hasil penelitian mereka sudah membuktikan bahwa sel kanker akan mengalami apoptosis (hancur dengan sendirinya). 

Hingga saat ini, sangatlah sulit untuk memperoleh ekstrak tanaman ini dengan harga rendah. Namun, dengan meningkatnya permohonan atas tanaman ini, harga yang di tawarkan perlahan mulai dapat di terima masyarakat. Produsen farmasi Perancis " Sanofi " berupaya menghasilkan sekitar 50-60 ton artemisinin setiap tahunnya, dan berharap jumlah tersebut dapat memenuhi permintaan pasar dunia.
BUKAN SULAP BUKAN SIHIR, TAPI INI FAKTA..!!! TANAMAN INI MELENYAPKAN KANKER P4Y*DARA HANYA DALAM HITUNGAN JAM SAJA !!! (((TOLONG DI SHARE YA SOBATKU))) BUKAN SULAP BUKAN SIHIR, TAPI INI FAKTA..!!! TANAMAN INI MELENYAPKAN KANKER P4Y*DARA HANYA DALAM HITUNGAN JAM SAJA !!! (((TOLONG DI SHARE YA SOBATKU))) Reviewed by Unknown on 11.13 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE