HANYA BUTUH WAKTU 48 JAM SAJA,!! DIET INI TERBUKTI DAPAT MEMBAKAR LEMAK DAN MENGELUARKAN RACUN DALAM TUBUH DENGAN CEPAT..!!!


Bila Anda memutuskan untuk melakukan detoksifikasi tubuh, maka apa pun yang Anda konsumsi, harus mempunyai nutrisi yang tepat. Oleh karenanya, kami akan memberi resep minuman untuk detoksifikasi serta membersihkan tubuh Anda.

Tidak hanya dapat mengeluarkan racun, minuman ini juga akan membakar kelebihan lemak di tubuh Anda serta membantu Anda memperoleh bentuk tubuh ideal. Waktu terbaik untuk melakukan detoks ini yaitu di akhir pekan. Sayuran serta biji-­bijian tinggi likopen, sangatlah disarankan untuk dikonsumsi selama proses detoksberlangsungyang akan mempercepat proses detoksifikasi.

Resep minuman penurun berat badan :

-1 sendok teh lada
-1 sendok teh jahe
-2 sendok teh perasan lemon
-1 sendok teh sirup maple
-300 ml air.

Blender semua bahan sampai tercampur dengan baik, serta minuman itu siap dikonsumsi. Waktu terbaik untuk mengkonsumsi minuman ini yaitu pada malam hari sebelum tidur.

Resep minuman untuk mengeluarkan racun serta tingkatkan metabolisme :

-4 siung bawang putih
-6 sendok makan perasan lemon (lemon segar)
-2 buah tomat
-6 buah es batu
-500 ml air.

Cara membuatnya sama sama seperti minuman diatas serta mengkonsumsi sebelum sarapan. Selain mengkonsumi minuman itu, konsumsi juga teh hijau selama 2 hari (tanpa gula atau pemanis buatan) serta sudah pasti imbangi dengan mengkonsumsi sayuran serta biji­bijian.

Sumber : Healthy Life Vision
HANYA BUTUH WAKTU 48 JAM SAJA,!! DIET INI TERBUKTI DAPAT MEMBAKAR LEMAK DAN MENGELUARKAN RACUN DALAM TUBUH DENGAN CEPAT..!!! HANYA BUTUH WAKTU 48 JAM SAJA,!! DIET INI TERBUKTI DAPAT MEMBAKAR LEMAK DAN MENGELUARKAN RACUN DALAM TUBUH DENGAN CEPAT..!!! Reviewed by Unknown on 11.34 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE