KALIAN HARUS BACA INI,,!!! PERHATIKAN GARIS DI PERGELANGAN TANGAN ANDA DAN INILAH HUBUNGANNYA DENGAN KESEHATAN ANDA....!!!


Garis gelang, juga di kenal sebagai garis rascette, yakni garis yang memisahkan telapak tangan dengan seluruh lengan. Hal ini dipercaya bahwa garis-garis itu bisa memberi informasi perihal kesehatan anda. Jumlah yang paling umum dari garis gelang itu umumnya 2-3 garis. Jadi luangkan waktu, melihat pergelangan tangan Anda serta hitung garis gelang tangan Anda. Berapa banyak?

Berikut apa arti dari garis pergelangan Anda. Melihat pada garis pergelangan pertama yaitu yang terpenting. Menurut ahlinya bila baris pergelangan Anda jelas serta tak terputus itu berarti kesehatan yang baik serta kuat. Tetapi, jika garis gelang berbentuk cemara juga dapat menunjukkan permasalahan kesehatan tertentu.

Wanita :
Bila baris pertama pergelangan tangan mereka melengkung ke atas pada dasar telapak tangan, atau bila terlihat putus, mungkin menunjukkan permasalahan ginekologi seperti kesulitan dalam k3h4milan atau m3l4hirkan serta m3n*tru*si yang tidak teratur.

Pria :
Bila baris pertama garis pergelangan tangan mereka melengkung ke atas pada dasar telapak tangan, atau bila putus, mungkin menunjukkan permasalahan dengan prostat, k4ndung k3mih atau permasalahan r3prod*ksi.

Catatan admin : Begitu kurang lebih penggambaran kesehatan anda dari garis gelang, tetapi itu tidaklah satu diagnosis yang menunjukkan kepastian tentang sakit Anda, karena dibutuhkan kajian lebih mendalam tentang hal ini.

sumber http :// keepyourbody. com/count-the-bracelet-lines-on-your-wrist-how-many-heres-what-it-means/
KALIAN HARUS BACA INI,,!!! PERHATIKAN GARIS DI PERGELANGAN TANGAN ANDA DAN INILAH HUBUNGANNYA DENGAN KESEHATAN ANDA....!!! KALIAN HARUS BACA INI,,!!! PERHATIKAN GARIS DI PERGELANGAN TANGAN ANDA DAN INILAH HUBUNGANNYA DENGAN KESEHATAN ANDA....!!! Reviewed by Unknown on 08.01 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE