TOLONG BACA TIPS SUPER AMPUH INI..!! BEGINI CARA MEMBERSIHKAN PARU-PARU HANYA MEMBUTUHKAN WAKTU 72 JAM SAJA....!!! SHARE, AGAR SEMUA TAHU DAN SEHAT......!!


Paru-paru adalah salah satu organ utama pada tubuh yang berfungsi sebagai alat pernafasan. Paru-paru terdapat dibawah tulang rusuk yang mempunyai pekerjaan yang sangatlah berat, jika yang dihirup yaitu hawa kotor yang mengandung polutan maka paru-paru akan menjadi kotor. 

Paru-paru kotor adalah salah satu pemicu dari munculnya beragam jenis penyakit, salah satunya yaitu kanker paru-paru. Saat ini, pemicu terbesar kanker paru-paru yaitu r*kok. Rok*k berbentuk candu, bila seseorang telah kecanduan r*kok maka aktifitas mer*k0k akan menjadi kebutuhan rutin. Selain r*kok, pasti ada banyak pemicu lain yang dapat menjadikan paru-paru anda menjadi kotor termasuk salah satunya polusi udara yang dihasilkan dari mesin kendaraan. 

Bagaimana caranya membersihkan serta memurnikan kembali paru-paru? Di bawah ini beberapa tips untuk memurnikan paru-paru Anda yang dapat anda coba hanya dalam waktu 72 jam atau 3 hari saja. 

Pertama-tama, jauhi semua produk makanan yang mengandung susu dari menu harian anda. Hal ini diperlukan untuk memperlancar proses pembersihan toxin dari dalam tubuh selama melakukan tips itu. 

Pada hari pertama, minum secangkir teh herbal atau teh hijau sebelum tidur. Ini akan melepas semua racun yang terdapat di usus. Namun, tolong diingat, selama melakukan proses pemurnian paru-paru, Anda tak bisa melakukan pekerjaan berat, serta janganlah membebani paru-paru anda dengan aktifitas menahan nafas berlama-lama atau meniup balon sampai merasa kelelahan. 

Pagi hari sebelum sarapan, minumlah 300 ml air perasan lemon yang dicampur dengan sedikit air. Bila Anda tak menyukai rasa lemon, anda dapat menggantinya dengan jus nanas. Kedua buah ini mengandung antioksidan alami yang meningkatkan sistem pernafasan. 

Minum 300 ml jus wortel pada sarapan serta makan siang. Jus ini akan membantu meningkatkan pH darah Anda selama 72 jam pembersihan. 

Setelah makan siang minum 400 ml jus buah yang mengandung banyak kalium. Buah yang kaya akan kalium salah satunya : kurma, alpukat, pepaya, pisang, serta apricot. Kalium bertindak sebagai tonik pembersih yang besar pengaruhnya. 

Malam harinya, minum 400 ml jus cranberry sebelum tidur, yang akan membantu Anda dalam memerangi bakteri yang bisa mengakibatkan infeksi di paru-paru selama anda tidur. 

Aktifitas pemurnian paru-paru ini dapat anda mulai dari pagi hari dengan mengikuti rutinitas yang dijelaskan diatas. Lakukan minimal selama selama 3 hari atau 72 jam serta rasakan hasilnya. Mudah-mudahan bermanfaat.
TOLONG BACA TIPS SUPER AMPUH INI..!! BEGINI CARA MEMBERSIHKAN PARU-PARU HANYA MEMBUTUHKAN WAKTU 72 JAM SAJA....!!! SHARE, AGAR SEMUA TAHU DAN SEHAT......!! TOLONG BACA TIPS SUPER AMPUH INI..!! BEGINI CARA MEMBERSIHKAN PARU-PARU HANYA MEMBUTUHKAN WAKTU 72 JAM SAJA....!!! SHARE, AGAR SEMUA TAHU DAN SEHAT......!! Reviewed by Unknown on 10.36 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE