TOLONG JANGAN PUTUS DI KAMU...!!! JERAWAT PASIR SANGAT MENGGANGGU DAN MEMBUAT KITA TAMPIL TIDAK PEDE,??? COBA INI...!!! AMPUH, CEPAT DAN TUNTAS HINGGA AKARNYA...!!!


Munculnya jerawat di sekitar wajah yang pasti akan mengganggu penampilan serta rasa percaya diri. Terlebih bila anda salah satu orang yang paling anti dengan permasalahan jerawat. Jangan pernah sekali kali mencoba menyingkirkan jerawat dengan cara dipencet, mengapa?

Karena dengan memence jerawat maka kuman atau bakteri yang ada didalam jerawat otomatis akan keluar hingga bisa menyebar ke area yang lain. Hii ngeri kan jika jerawatnya malah bertambah banyak? Di bawah ini saya mempunyai tips supaya anda bisa menyingkirkan jerawat dengan cara aman, karena menggunakan bahan yang alami serta menyehatkan.

1. Scrub Campuran Lemon serta KopiLemon serta kopi kok dicampur? Sebenarnya lemon adalah bahan alami yang mengandung kaya akan vitamin C. Karena fungsinya sebagai antioksidan hingga dapat membersihkan kulit sekaligus mencerahkan kulit kusam anda. Hingga campuran pada lemon serta kopi bisa bermanfaat mengobati jerawat yang beruntun atau jerawat pasir.

2. Scrub Campuran Bawang Merah serta Gula Merah
Bawang merah serta gula merah bisa dicampur sebagai obat penghilang jerwat. Walau waktu penggunaannya terasa sedikit panas, namun bukti yang dihasilkan sangatlah ampuh dia mujarab. Cara menggunakannya pertama haluskan dahulu si bawang merah lalu campur dengan gula merah yang di haluskan, lalu oleskan ke bagian jerawat. Tunggulah hingga 20 meit lalu basuh dengan air bersih.

3. Scrub Campuran Lidah Buaya serta Garam
Manfaat dari Lidah buaya (aloe vera) ternyata dapat digunakan untuk membersihkan dan menghaluskan kulit. Hingga melakukan scrub dengan campuran lidah buaya serta garam dapat memngangkat lapisan sel kulit mati. Hal ini akan mengurangi jerawat pasir. Beberapa orang dapat hilang dengan lidah buaya itu. Tetapi syaratnya hanya satu, yaitu ulet serta rajin.

Mudah banget kan, dengan cara di atas pasti jerawat pasir kalian bisa sembuh serta tidak datang lagi. Mudah-mudahan Berguna.!!
TOLONG JANGAN PUTUS DI KAMU...!!! JERAWAT PASIR SANGAT MENGGANGGU DAN MEMBUAT KITA TAMPIL TIDAK PEDE,??? COBA INI...!!! AMPUH, CEPAT DAN TUNTAS HINGGA AKARNYA...!!! TOLONG JANGAN PUTUS DI KAMU...!!! JERAWAT PASIR SANGAT MENGGANGGU DAN MEMBUAT KITA TAMPIL TIDAK PEDE,??? COBA INI...!!! AMPUH, CEPAT DAN TUNTAS HINGGA AKARNYA...!!! Reviewed by Unknown on 09.38 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE