MENGERIKAN...!!! INILAH BAHAYANYA MINUM OBAT DENGAN CAMPURAN BAHAN LAIN SELAIN AIR PUTIH....!! Di Share Ya Teman....


Saat Anda merasa sakit, terkadang Anda tidak cukup tahan dengan rasa sakit dari penyakit yang sedang di hadapi. Solusinya tentu saja Anda segera mulai minum obato-batan yang berbahan kimia supaya cepat bisa meredakan rasa sakit itu. 

Umumnya rasa dari obat yang Anda dapatkan dari warung, toko obat, apotik atau dari dokter memang pahit. Oleh karenanya tak semua orang dan mungkin termasuk Anda menyukai rasanya. Hingga pilihan instan untuk langsung meminum obat dengan menggunakan bantuan air putih segera Anda buang jauh jauh. Serta juga sebagai ubahnya, Anda menelan obat itu dengan pertolongan buah pisang atau bahkan meminum obat itu dengan minuman yang mempunyai rasa manis, umpamanya seperti jus kemasan. 

Sekilas terlihat bahwa tak ada suatu hal yang akan membahayakan dari kebiasaan minum obat seperti ini. Namun tahukah Anda bahwa sebenarnya ada bahaya minum obat tak dengan air putih? Serta tahukah Anda resiko kesehatan yang dapat mengancam jika Anda minum obat dengan menggunakan jus buah?  

Sebuah riset serta studi ilmiah yang ditulis oleh indiatimes. com membuktikan bahwa jika Anda minum obat dengan memeinum jus jeruk akan berisiko menyebabkan efek samping yang tidak terduga seperti terjadinya pendarahan pada sistem pencernaan Anda. Riset itu juga mengungkap bahwa saat tingginya kandungan asam yang ada didalam jus jeruk itu bertemu dengan campuran bahan kimia yang berasal dari obat seperti aspirin maupun dari obat anti inflamasi yang lain, maka akan membuat usus serta lambung Anda jadi mengeluarkan gas yang berlebihan. Serta jika hal itu berlangsung lama, maka kemungkinan akan terjadi resiko pendarahan di dalamnya.

Itulah bahaya minum obat tak dengan air putih. Oleh oleh karena itu maka Anda selalu dianjurkan agar bisa minum obat dengan menggunakan air putih yang tidak mempunyai kandungan bahan apa pun. Dan janganlah pernah lupa untuk selalu membaca terlebih dulu petunjuk dan cara meminum obat yang tepat sesuai dengan yang tertera pada kemasan atau dengan petunjuk dokter. 
MENGERIKAN...!!! INILAH BAHAYANYA MINUM OBAT DENGAN CAMPURAN BAHAN LAIN SELAIN AIR PUTIH....!! Di Share Ya Teman.... MENGERIKAN...!!! INILAH BAHAYANYA MINUM OBAT DENGAN CAMPURAN BAHAN LAIN SELAIN AIR PUTIH....!! Di Share Ya Teman.... Reviewed by Unknown on 21.53 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE