SAMPAIKAN KABAR GEMBIRA INI DENGAN KELUARGA, TETANGGA DAN TEMAN-TEMAN ANDA...!!! JIKA ANDA, KAMU, KALIAN DAN SIAPA SAJA YANG MENGALAMI PENYAKIT WASIR,, INILAH OBATNYA.!! (((JANGAN LUPA BERBAGI, SATU SHARE DARI ANDA SANGAT DINANTIKAN MEREKA GUYS)))


Wasir adalah suatu penyakit di mana bibir 4nus mengalami pembengkakan maupun pendarahan. Wasir disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya keturunan, duduk terlalu lama, sambelit, diare menahun.

Apakah anda sering mengalami sakit di bagian 4nus atau sakit waktu duduk?. Bila benar mungkin anda terserang penyakit wasir. Apa yang disebut wasir tersebut?. Wasir adalah suatu penyakit dimana bibir 4nus mengalami pendarahan maupun pembengkakan.

Wasir dapat disebabkan oleh beberapa faktor salah satunya :
1. Keturunan
2. Duduk terlalu lama
3. Pergantian hormon yang menyebabkan kehamilan ibu hamil 
4. Sambelit 
5. Diare yang telah tahunan 

Gejala seseorang terserang wasir : 
1. Gatal yang berlebihan pada 4nus 
2. Terasa sakit waktu buang air besar 
3. Terjadi rasa panas pada 4nus 
4. Munculnya benjolan pada 4nus 
5. Keluar darah waktu buang air besar 

Cara menyembuhkan wasir dengan menggunakan bahan alami : 

1. Daun Sosor Bebek 
Siapkan 30 gr daun sosor bebek lalu cuci bersih. Kemudian rebuslah menggunakan 3 gelas air serta biarkan hingga air rebusan itu tinggal separuhnya. Angkat saring serta biarkan dingin. Minumlah air remuan itu hingga habis setiap hari. 

2. Akar Jeruk Nipis Serta Daun Ungu 
Siapkan akar jeruk nipis serta daun ungu lalu cuci bersih. Rebuslah ke-2 bahan itu dengan 4 gelas air serta biarkan hingga tinggal separuhnya. Minumlah ramuan itu setiap 1 kali satu hari dengan dosis setiap minum 3/4 gelas. 

3. Bayam 
Siapkan daun serta batang bayam lalu rebus hingga mendidih. Angkat serta simpan di baskom atau sejenisnya. Uapi wasir dengan menggunakan uap dari ramuan tadi serta air rebusan yang masih hangat dapat digunakan untuk merendam wasir. 

Itulah perihal Wasir Serta Cara Penyembuhannya secara alami, Mungkin hanya informasi itu yang dapat saya berikan. Semoga bermanfaat.!!
SAMPAIKAN KABAR GEMBIRA INI DENGAN KELUARGA, TETANGGA DAN TEMAN-TEMAN ANDA...!!! JIKA ANDA, KAMU, KALIAN DAN SIAPA SAJA YANG MENGALAMI PENYAKIT WASIR,, INILAH OBATNYA.!! (((JANGAN LUPA BERBAGI, SATU SHARE DARI ANDA SANGAT DINANTIKAN MEREKA GUYS))) SAMPAIKAN KABAR GEMBIRA INI DENGAN KELUARGA, TETANGGA DAN TEMAN-TEMAN ANDA...!!! JIKA ANDA, KAMU, KALIAN DAN SIAPA SAJA YANG MENGALAMI PENYAKIT WASIR,, INILAH OBATNYA.!! (((JANGAN LUPA BERBAGI, SATU SHARE DARI ANDA SANGAT DINANTIKAN MEREKA GUYS))) Reviewed by Unknown on 20.27 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE