JIKALAU ANDA SEDANG MENGALAMI SAKIT MAAG, NYERI LAMBUNG DAN ULU HATI JANGAN DIAMBIL PUSING!! TUNTASKAN SEGERA DENGAN RAMUAN TRADISIONAL INI,!!!


Sakit maag serta nyeri lambung adalah masalah pada sistem pencernaan yang sering terjadi. Terlebih pada mereka dengan gaya hidup modern yang terlalu sibuk dengan pekerjaan hingga meremehkan pola makan yang benar. 

Sakit maag atau gastritis yaitu peradangan yang terjadi pada s3l4put l3nd!r lambung yang bisa bersifat akut atau kronis. Gejala yang muncul umumnya berbentuk nyeri ulu hati, rasa perih di lambung atas, mual maupun muntah-muntah. 

Untuk penderita maag kronis, rasa sakit akan kumat apabila asam lambung bertambah. Penambahan asam lambung dapat dipicu karena makan makanan pedas, makanan terlalu asam, makan terlalu banyak serta lain sebagainya. 

Di bawah ini beberapa ramuan tradisional yang dapat digunakan untuk menyembuhkan sakit maag serta nyeri lambung. 

Obat Sakit Maag Tradisional 

Daun Alpukat 
Bahan : Daun alpukat kering seperlunya serta air panas satu gelas. 

Cara pengobatan : Daun alpukat kering dirajang kecil-kecil, di ambil 1 sendok teh serta seduh dengan 1 gelas air panas. Tambahkan gula secukupnya serta aduk sampai rata. Minum ramuan ini pada saat hangat. 

Akar bunga matahari 
Bahan : 30 gr akar bunga matahari, 10 gr adas pulosari, 10 gr biji ketumbar, 5 gr kapulaga serta air 500 cc. 

Cara pengobatan : Semua bahan di rebus dalam 500 cc air sampai tersisa 250cc. Lalu airnya diminum sekaligus. Lakukan pengobatan ini dengan cara teratur sekali sehari. 

Obat Tradisional Nyeri Lambung 

Akar Daruju 
Bahan : 30 hingga 60 gr akar daruju kering, air sebanyak 3 gelas. 

Cara pengobatan : Rebus akar daruju kering dalam 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Setelah dingin airnya diminum sekaligus. 

Temu putih 
Bahan : Bubuk temu putih satu 1/2 sendok teh serta air panas satu gelas. 

Cara pengobatan : Seduhlah 1, 5 sendok teh bubuk temu putih dengan segelas air panas. Setelah dingin airnya diminum sekaligus. Lakukan pengobatan ini dengan cara teratur 3 kali sehari setiap habis makan. 

Obat Tradisional Nyeri Ulu Hati 

Tanaman Kasingsat 
Bahan : Siapkan 10 hingga 15 gr tanaman kasingsat kering serta 4 gelas air untuk merebus. 

Cara pengobatan : Rebus tanaman kasingsat kering dalam 4 gelas air sampai tersisa 2 gelas. Setelah dingin, airnya diminum 2 kali sehari masing-masing 1 gelas. 

Akar Karet Kebo 
Bahan : Siapkan 30 hingga 50 gr akar karet kebo serta 3 gelas air untuk merebus. Rebus akar karet kebo dengan 3 gelas air sampai tersisa 2 gelas. Setelah dingin, airnya diminum 2 kali satu hari masing-masing 1 gelas. 

Obat Maag Kronis 
Bahan : Siapkan 15 gr tanaman jombang fresh, satu sendok arak beras, serta 3 gelas air untuk merebus. 

Cara pengobatan : Tanaman jombang dicuci bersih, lalu di rebus dalam 3 gelas air sampai tersisa satu gelas. Tambahkan 1 sendok makan arak beras, lalu ramuan dibagi tiga serta diminum 3 kali satu hari. 

Oke, selesai sudah kita mengulas tentang cara mengobati sakit maag serta nyeri lambung. Semoga berguna serta jangan lupa baca artikel perihal cara mengobati sakit perut dengan ramuan tradisional.
JIKALAU ANDA SEDANG MENGALAMI SAKIT MAAG, NYERI LAMBUNG DAN ULU HATI JANGAN DIAMBIL PUSING!! TUNTASKAN SEGERA DENGAN RAMUAN TRADISIONAL INI,!!! JIKALAU ANDA SEDANG MENGALAMI SAKIT MAAG, NYERI LAMBUNG DAN ULU HATI JANGAN DIAMBIL PUSING!! TUNTASKAN SEGERA DENGAN RAMUAN TRADISIONAL INI,!!! Reviewed by Unknown on 08.46 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE