SUNGGUH MENAKJUBKAN!! KAMU HARUS COBA HAL BARU INI.!! LAKUKAN TEHNIK PIJAT REPFLEKSI INI DAN RASAKAN KHASIATNYA DI SELURUH TUBUH ANDA,!! TOLONG SAMPAIKAN KE YANG LAINNYA! BERBAGI ITU INDAH.!!


Reflexology yaitu bagian dari teknik pengobatan yang menyingkirkan rasa sakit dengan melakukan tekanan pada titik syaraf refleksi tertentu pada tubuh. Ini yaitu cara sangatlah cocok untuk diterapkan telinga di mana tempat itu banyak terdapat ujung saraf. Dengan bantuan teknik jepitan, yang memberi tekanan pada saraf tertentu bisa dilakukan setiap hari serta efeknya postif untuk kesehatan. 

Telinga terhubung dengan semua bagian dari tubuh melalui 6 poin ini :

Rasa sakit di beberapa daerah dibadan manusia bisa ditanggulangi dengan tekanan pada titik-titik tertentu yang berhubungan. Cermati gambar-gambar dibawah ini supaya mudah dipahami.


Bahu serta punggung 
Jepitkan satu gesper selama 60 detik di daun telinga atas, serta dengan cara ini Anda akan mengurangi rasa sakit di daerah bahu serta punggung. Untuk hasil terbaik, Anda mesti mengulangi prosedur sebagian kali 

Tubuh 
Bagian ini terhubung ke seluruh organ dalam tubuh. Bahkan pijatan lembut dengan jari-jari Anda bisa membantu Anda. Di sisi lain, bila Anda benar-benar mempunyai rasa sakit internal dari pada Anda harus ke dokter cobalah terapi ini. 

Sendi 
Bagian daun telinga tengah (lihat gambar) terkait dengan pergelangan tangan. Jepitan yaitu jawaban untuk tangan serta kaki yang sakit. Tetapi Bila rasa sakit telah kronis, mungkin menemui dokter akan menjadi pilihan terbaik! 

Sinus dan tenggorokan 
Semakin rendah bagian daun telinga yang dijepit dikaitkan dengan tenggorokan serta sinus paranasal. Ketika pilek atau masalah sinus datang, jepitan bisa membantu meredakannyal. 

Pencernaan 
Atas tulang rawan telinga yaitu titik yang terhubung dengan sistem pencernaan. Sakit perut atau masalah pencernaan bisa dikurangi atau bahkan benar-benar di hilangkan. Kebetulan, metode ini bisa diterapkan preventif. 

Kepala serta jantung 
Telinga terkait dengan dua bagian yang paling utama dari tubuh, jantung serta kepala. Masalah jantung atau sakit kepala dapat berkurang dengan jepitan biasa yang dilakukan dengan cara teratur.
SUNGGUH MENAKJUBKAN!! KAMU HARUS COBA HAL BARU INI.!! LAKUKAN TEHNIK PIJAT REPFLEKSI INI DAN RASAKAN KHASIATNYA DI SELURUH TUBUH ANDA,!! TOLONG SAMPAIKAN KE YANG LAINNYA! BERBAGI ITU INDAH.!! SUNGGUH MENAKJUBKAN!! KAMU HARUS COBA HAL BARU INI.!! LAKUKAN TEHNIK PIJAT REPFLEKSI INI DAN RASAKAN KHASIATNYA DI SELURUH TUBUH ANDA,!! TOLONG SAMPAIKAN KE YANG LAINNYA! BERBAGI ITU INDAH.!! Reviewed by Unknown on 16.06 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE