MOHON BERITAHU SEMUANYA!! BASMI MASALAH KESEHATAN HIPERTENSI DAN KULIT BERSISIK DENGAN MENGGUNAKAN BUAH LEGENDARIS INDONESIA INI.!!


Semua pasti tahu bahwa buah ini banyak mengandung manfaat yang baik untuk kesehatan. Mengapa dapat demikian? jawabannya karena di dalam buah mengkudu terdapat banyak zat yang sangatlah dibutuhkan oleh tubuh. 

Zat yang terdapat dalam buah mengkudu sangatlah lengkap antara lain mengandung nutrisi, protein, vitamin, mineral, alizarin, proxeronine, magnesium, sodium, elemens, phenylalanine. 

Banyak cara untuk memperoleh manfaat dari buah mengkudu ini. Dapat dikonsumsi langsung, di buat jus, atau dengan cara lain. 

Berikut beberapa manfaat dan cara pengolahan buah mengkudu 

1. Menyembuhkan Batuk 
Buah mengkudu ternyata dapat mengobati batuk. 

Caranya : Ambilah satu buah mengkudu masak, lalu rebuslah buah mengkudu itu dengan 3 gelas air serta biarlah sampai tinggal separuhnya. Saring serta biarkan dingin. Minumlah ramuan itu 2 kali satu hari dengan cara teratur. 

2. Mengobati Demam 
Caranya : siapkan buah mengkudu yang matang serta kencur. rebuslah ke-2 bahan itu dengan 2 gelas air serta biarkan sampai airnya tersisa satu gelas. Saring serta minumlah ramuan itu pagi serta sore hari. 

3. Obat Hipertensi 
Untuk mengatasi masalah hipertensi atau dengan kata lain darah tinggi dapat menggunakan beragam bahan alami salah satunya yaitu menggunakan buah mengkudu. Penggunaan buah mengkudu untuk penyakit hipertensi memang telah di kenal sejak jaman dulu. 

Caranya : Haluskan 2 buah mengkudu yang benar-benar sudah masak dengan cara diblender hingga benar-benar halus. Kemudian mengkudu yang sudah diblender itu disaring hingga terpisah antara air serta ampasnya. Minumlah air buah mengkudu itu hingga habis secara teratur serta teratur. Karena rasa dan aroma buah mengkudu kurang enak dapat dicampurkan madu. 

4. Menjaga Daya Tahan Tubuh 
Daya tahan tubuh adalah pertahan tubuh dalam mencegah beragam serangan terhadap kesehatan. Bila daya tahan tubuh mengalami penurunan, bukan tidak mungkin tubuh akan mengalami beragam permasalahan atau munculnya beragam penyakit. Karenanya, menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh sangat diperlukan. 

Salah satu cara menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh yakni dengan buah mengkudu. Buah mengkudu ini akan menjaga dan meningkatkan fungsi k3lenj4r timus dan k3lenj4r tiroid. Caranya yakni buah mengkudu diblender lalu disaring serta airnya diminum dengan cara rutin serta teratur. 

5. Mengatasi Kulit Bersisik 
 Buah mengkudu selain berguna untuk masalah kesehatan bagian dalam tubuh, dapat juga bermanfaat untuk bagian luar tubuh yakni mengatasi masalah kulit bersisik. Kulit bersisik ini disebabkan karena kurangnya asupan nutrisi yang baik untuk kulit. Supaya kulit kembali menjadi sehat serta terlepas dari kulit bersisik cobalah atasi menggunakan buah mengkudu. 

Caranya sangatlah mudah cukup hanya menggosokan buah mengkudu yang telah matang di bagian kulit secara merata. Biarkan beberapa menit supaya senyawa yang ada dalam buah mengkudu bisa terserap secara maksimal oleh kulit. Bersihkan kulit hingga bersih dengan air serta ulangilah cara itu secara teratur serta teratur. 

 Selain itu buah mengkudu juga bermanfaat untuk : 

-Mengobati Tumor 
-Mengobati kanker 
-Anti bakteri 
-Mengobati alergi 
-Menormalkan Tekanan Darah 
-Mengobati radang saluran kencing 
-Obat penyakit kuning 
-Sakit tenggorokan 
-Obat TBC 

Perhatian! : 
Buah mengkudu memiliki dampak samping yang kurang baik untuk ibu m3nyusui, ibu hamil, dapat menyebabkan penyakit ginjal, liver. Oleh karenanya disarankan bila ingin memanfaatkan buah mengkudu untuk kesehatan alangkah sebaiknya berkonsultasi terlebih dulu ke dokter. 

Demikian Artikel yang saya berikan semoga bermanfaat untuk anda semua para pembaca, Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Telah Menguunjungi Web Kami.
Selamat Mencoba.!!
MOHON BERITAHU SEMUANYA!! BASMI MASALAH KESEHATAN HIPERTENSI DAN KULIT BERSISIK DENGAN MENGGUNAKAN BUAH LEGENDARIS INDONESIA INI.!! MOHON BERITAHU SEMUANYA!! BASMI MASALAH KESEHATAN HIPERTENSI DAN KULIT BERSISIK DENGAN MENGGUNAKAN BUAH LEGENDARIS INDONESIA INI.!! Reviewed by Unknown on 12.01 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE