LAKUKAN TERAPI PIJAT SENDOK WAJAH INI, DAN LIHAT HASILNYA DALAM 12 HARI,!! MELEBIHI KEMOTERAPI.!!!


Sebagai orangtua, mungkin anda memperhatikan bahwa wajah Anda mulai terlihat mempunyai kerutan serta lingkaran hitam dan kantung mata bengkak. Ini yaitu tanda-tanda normal dari penuaan, karena seperti yang kita ketahui menjadi tua maka elastisitas kulit mulai menurun serta jaringan subkutan menjadi lebih terlihat. 

Bila Anda ingin menjaga keindahan serta penampilan lebih muda kulit Anda, gunakan terapi sendok, mengapa? sendok pijat ini direkomendasikan oleh pakar kecantikan dokter Jerman yang populer Rene Koch bisa membantu Anda. 

Apa yang membuat pijat wajah ini begitu efektif? Pertama-tama, kesederhanaan terapi pijatnya itu. Anda bisa menghilangkan kelebihan cairan yang sering ditemukan dalam jaringan, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi garis-garis halus terlihat dan keriput, meningkatkan elastisitas serta kehalusan kulit, semua ini dalam kenyamanan rumah Anda serta bebas biaya. 

Hasil pertama yang terlihat hanya dalam 12 hari. 

Sendok Pijat terapi luar biasa serta Efek Hanya Dalam 12 Hari! 

Tehnik pijat wajah ini cukup mudah. Anda akan membutuhkan dua sendok teh, mangkok kecil berisi minyak hangat (menggunakan beberapa minyak esensial seperti zaitun, bunga matahari atau minyak biji rami) dan segelas air dingin serta es batu. 

Setelah Anda siapkan Anda dapat mulai dengan prosedur berikut.


1. Bersihkan wajah Anda secara menyeluruh menghapus semua make up. Menerapkan beberapa krim pelembab. Sementara itu, mensterilkan sendok menggunakan alkohol serta meletakkan mereka dalam gelas dengan air dingin serta es. 

2. Setelah sendok teh didinginkan, letakkan mereka pada kelopak mata bagian atas. Menahan mereka selama beberapa detik mengulangi ini selama 5 kali. Saat sendok hangat, beralih dengan yang dingin. Lakukan prosedur yang sama dengan tutup bawah. Tehnik ini sangatlah bagus untuk menyingkirkan pembengkakan kelopak mata serta bengkak di daerah ini. 

3. Sebelum memulai dengan pijat wajah, menempatkan sendok dalam minyak hangat. Lalu tekan dengan lembut pada garis-garis muka Anda.. 

Sendok Pijat luar biasa Efek Hanya Dalam 12 Hari! 1 

A. Mulailah dengan dahi dari atas hidung dan terus melalui kuil serta garis pertumbuhan rambut. 

B. Gunakan pada kelopak mata dengan gerakan putaran dari sudut dalam serta kembali. 

C. Gunakan di pipi dari pertama lubang hidung – di dagu 

Masing-masing gerakan ini harus dilakukan sepuluh kali. 

Ketika Anda merasa bahwa sendok tak meluncur di wajah Anda, Anda perlu menerapkan lebih banyak minyak di atasnya. Setelah Anda usai pijat, gunakan air panas untuk benar-benar membersihkan wajah. 

Waktu maksimum pijat wajah ini harus mencapai sepuluh menit. Awalilah dengan 1-2 menit pada hari pertama Anda serta dengan cara bertahap meningkatkan durasi setiap hari. Selanjutnya pijat harus berlangsung selama 10-12 menit. 

Anda bisa melakukan pijatan ini pada setiap hari serta Anda bisa terus menggunakannya selama Anda idamkan. Efek terbaik bisa diharapkan bila Anda menggunakannya selama 10 hari berturut-turut.
LAKUKAN TERAPI PIJAT SENDOK WAJAH INI, DAN LIHAT HASILNYA DALAM 12 HARI,!! MELEBIHI KEMOTERAPI.!!! LAKUKAN TERAPI PIJAT SENDOK WAJAH INI, DAN LIHAT HASILNYA DALAM 12 HARI,!! MELEBIHI KEMOTERAPI.!!! Reviewed by Unknown on 21.17 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE