TOLONG DI SHARE !! Benar dan Terbukti !!! Hanya Dengan Kaki Kuda Asma dan Wasir Semuanya Sembuh !!!


Dari segi nama mungkin beberapa pembaca menduga daun kaki kuda bentuknya seperti kaki kuda. Sepintas bentuk daunnya memanglah mirip dengan tapak kaki kuda atau Gagan sebutan untuk nama jawanya. 

Daun Kaki Kuda mempunyai ciri-ciri tumbuh menyebar dengan batang yang pendek. Batangnya tumbuh bergerombol. Daun Kaki Kuda bisa tumbuh di tanah yang lembab, sedikit basah, serta tumbuh dengan baik di daerah yang mempunyai ketinggian kurang lebih 2000 meter diatas permukaan laut. 

Sejak dulu daun ini telah dipercaya mempunyai manfaat sendiri untuk menyembuhkan penyakit, para orangtua dulu menggunakan daun kaki kuda dengan merebusnya serta meminum airnya manfaat mengobat macam-macam penyakit. Lalu benarkan kaki kuda mempunyai manfaat? 

Berdasarkan riset yang sudah dilakukan, terungkap bahwa Daun kaki kuda ini memiliki kandungan zat glikosida, triterpenoida, alkaloid hidrokotilin, steroid, tanin, minyak atsiri, serta garam garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium serta besi. 

Dari kandungan di atas telah terang terbayang manfaat yang besar dari daun kuda ini, sebagian manfaat umum dari daun kaki kuda yaitu untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, seperti penyakit kulit, sakit perut, radang usus, batuk, asma, bronkitis, peluruh air seni, obat kumur untuk sariawan, obat borok perut, luka luka kulit serta penyakit lepra. Hal ini diperkuat oleh Polonsky serta kawan kawannya dalam riset mereka. Mereka menemukan zat zat didalam daun kaki kuda itu bisa mengobati : 

Lepra, Anemia, Peradangan, Campak serta Asma. Diketemukan juga bahwa daun kaki kuda ini termasuk sedative (pereda, penenang) serta cardiotonic (penguat jantung) yang bisa pula melakukan perbaikan daya ingat serta penenang orang yang kurang waras. 

Menyembuhkan luka 
-Ambil satu atau dua lembar daun kaki kuda. Cuci bersih. 
-Lumatkan dengan tangan. 
-Tambalkan pada luka. 
-Khasiatnya yaitu menghentikan pendarahan pada luka serta menghentikan infeksi parah. 

Menyembuhkan Sakit maag serta Perut kembung 
-Daun kaki kuda 5 gr 
-Pupus pepaya 1 gr 
-Adas 7 gr 
-Jinten 3 gr 
-Kencur (diparut) 5 gr 
-Sembung legi 5 gr 
-Daun pooh 6 gr 
-Pulosari 5 gr 
-Ketumbar 2 gr 
-Falerian 10 gr 
-Air 500 ml 
-Semua bahan di rebus, lalu Diminum untuk 1 hari 

Mengatasi Demam serta Menaikkan nafsu makan 
-Daun kaki kuda 5 g 
-Air secukupnya 
-Lalu Diseduh, serta Diminum sebagai pengganti air teh. 

Menyembuhkan Asma serta Batuk 
-Daun kaki kuda segar 2 genggam 
-Air seperlunya, Dipipis, Diminum 1 kali satu hari 1/4 cangkir selama 14 hari. 

Menyembuhkan Sariawan usus serta Disentri 
-Daun kaki kuda segar 2 genggam 
-Rimpang kunyit segar 1 jari 
-Rasuk angin (serbuk) 1 sendok teh 
-Ketumbar 9 butir 
-Air 110 ml, 
-Ditumbuk lalu Tambahkan air kemudia Disaring serta Dididihkan lalu Diminum 1 kali satu hari 100 ml selama 7 hari. 

Menyembuhkan Wasir 
-Daun kaki kuda segar 2 genggam 
-Daun wungu 7 helai 
-Air 110 ml 
-Ditumbuk serta tambahkan air, kemudia, di rebus lalu disaring, serta dididihkan, Diminum 1 kali satu hari 100 ml selama 30 hari.
TOLONG DI SHARE !! Benar dan Terbukti !!! Hanya Dengan Kaki Kuda Asma dan Wasir Semuanya Sembuh !!! TOLONG DI SHARE !! Benar dan Terbukti !!! Hanya Dengan Kaki Kuda Asma dan Wasir Semuanya Sembuh !!! Reviewed by Unknown on 16.35 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE