APAKAH ANDA MENDERITA PENYAKIT JANTUNG DAN KOLESTROL...? JIKA IYA,, TENANG GUYS KAMI HADIR MEMBAWA SOLUSINYA..!!!


Anda pasti tahu kan, air tajin itu yang mana? Yaitu air yang berasal dari rebusan beras. Tahukah kalian, kalau air tajin itu merupakan salah satu minuman sehat dan manfaatnya sangat baik bagi kesehatan tubuh.

Mungkin sebagian dari orang menganggap bahwa minuman air tajin ini hanya diperuntukan bagi mereka yang berasal dari kalangan bawah. Tapi jangan dianggap remeh dulu, air tajin justru memberikan banyak manfaat kesehatan bagi tubuh seperti dikutip dari Boldsky.com.

1. Menjaga Tingkat Kolesterol

Air tajin kaya akan vitamin dan karbohidrat namun tidak mengandung laktosa sehingga baik untuk dikonsumsi bagi mereka yang ingin menjaga tingkat kolesterol.

2. Baik Untuk Diet

Bagi Anda yang sedang menjalani program diet, konsumsilah air tajin. Air ini mengandung banyak nutrisi namun rendah kalori sehingga tidak membuat tubuh Anda gemuk.

3. Meningkatkan Imunitas

Air tajin mengandung mineral yang diperlukan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Air tajin juga baik untuk melindungi tubuh dari alergi dan serangan virus.

4. Menjaga Kesehatan Jantung

Air tajin juga mengandung vitamin E dan magnesium yang baik untuk meningkatkan kesehatan jantung. Dengan rajin mengonsumsi air tajin, Anda juga dapat terhindar dari penyakit stroke.

5. Menyembuhkan Luka Bakar Karena Matahari

Jika Anda terkena luka bakar akibat terlalu lama berjemur, oleskan air tajin di atas kulit yang terbakar. Air tajin bermanfaat untuk mendinginkan dan menenangkan kulit Anda.

Selain itu, masih banyak manfaat-manfaat lainnya dari air tajin yang belum disebutkan. Bahkan air tajin juga sangat membantu mencegah kanker.

Cara membuat air tajin bisa anda lakukan dengan cara merebus dari campuran beras dan air. Selamat mencoba....

APAKAH ANDA MENDERITA PENYAKIT JANTUNG DAN KOLESTROL...? JIKA IYA,, TENANG GUYS KAMI HADIR MEMBAWA SOLUSINYA..!!! APAKAH ANDA MENDERITA PENYAKIT JANTUNG DAN KOLESTROL...? JIKA IYA,, TENANG GUYS KAMI HADIR MEMBAWA SOLUSINYA..!!! Reviewed by Unknown on 19.57 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE