PENDERITA INSOMNIA WAJIB BACA !! MENGEJUTKAN, TERNYATA TEH PISANG TERBUKTI AMPUH DAPAT MEMERANGI INSOMNIA YANG LEBIH AMPUH DARI PIL TIDUR !! SHARE YA...


Insomnia dapat disebabkan oleh beberapa alasan. Kecemasan, stres dan depresi adalah beberapa faktor yang mengganggu menyebabkan sulit tidur. Hal ini mengganggu karena kebanyakan orang dewasa dikenai salah satu bentuk kecemasan atau stres dan mungkin memiliki periode depresi juga.

Tak usah karena itu mengatakan bahwa kita semua rentan terhadap insomnia atau sulit tidur. Ada beberapa obat yang dapat menyebabkan sulit tidur; resep nyeri, jantung dan obat-obatan tekanan darah serta antihistamin dapat menyebabkan kecemasan dan kegelisahan dalam diri seseorang.

Apapun bertanggung jawab untuk insomnia Anda ada solusi buatan sendiri yang harus memperbaiki masalah.

Membuat teh pisang

Pisang kaya akan kalium dan magnesium, yang terakhir membantu mengembalikan pola tidur yang teratur dan dua mineral ini membantu untuk mengendurkan otot Anda dan menginduksi tidur.

Kulit pisang sebenarnya sangat kaya akan magnesium dan kalium dan harus digunakan ketika mempersiapkan teh, pastikan Anda membeli pisang organik dan bukan yang GMO seperti ini memiliki pestisida berbahaya yang tidak dapat dengan mudah dibersihkan. Anda tidak ingin menjadi menelan bahan kimia ini sekarang kan?

Teh pisang memiliki rasa yang besar dan teh sederhana untuk mempersiapkan, hanya dalam 10 menit Anda dapat membuat teh ini dan minum di malam hari sebelum tidur.

Bahan:

  • Pisang organik
  • Sebuah panci kecil air bersih

Persiapan:

  • Pertama kali pisang Anda ke dalam panci air yang harus mendidih di atas kompor. Pastikan bahwa Anda memotong kedua ujung pisang dan bahwa Anda meninggalkan kulit pada.
  • Biarkan mendidih pisang selama 10 menit; saring airnya setelah bangsal ke dalam cangkir.
  • Anda dapat menambahkan sejumput kayu manis untuk teh.
  • Sangat disarankan agar Anda minum teh ini satu jam sebelum Anda pergi tidur.
  • Jangan membuang pisang dalam pot Anda dapat memakannya juga.

Bahaya pil tidur

Ini tidak mengherankan bahwa salah satu obat yang paling umum di rumah-rumah orang Amerika adalah obat tidur. Hal ini bukan masalah besar untuk melihat orang tua, orang dewasa muda dan anak-anak menelan pil ini sebelum mereka pergi tidur karena gangguan tidur mereka.

Pil ini dikategorikan sebagai obat penenang dan seperti obat lain yang serupa mereka benzodiazepin dan barbiturat.

Valium dan Xanax adalah Benzodiazepin dan dapat obat yang sangat adiktif. Obat ini digunakan untuk menginduksi rasa kantuk pada pasien dengan sindrom kecemasan sementara Barbiturat digunakan sebagai obat penenang dan obat bius karena mereka membantu untuk mengendurkan sistem saraf pusat bila diberikan.

Obat tidur diketahui menyebabkan beberapa masalah ini;

  • Pusing
  • Sakit perut
  • Sembelit
  • Kelemahan tubuh secara umum
  • Parasomnia (kegiatan yang dilakukan oleh Anda tanpa Anda menyadarinya)
  • Sulit berkonsentrasi dan memori berkabut
  • Gemetar tak terkendali.

Ini juga telah terlihat bahwa penderita asma atau PPOK yang mengambil pil tidur bisa membahayakan hidup mereka karena pil cenderung melambat irama pernapasan secara signifikan.

Dianjurkan bahwa Anda mendapatkan rata-rata delapan jam tidur setiap hari. Jika tubuh Anda kekurangan istirahat yang tepat Anda cenderung mudah lelah, Anda akan lemah dan ini akan membuat Anda umumnya tidak produktif di tempat kerja. Anda juga akan merasa sulit untuk fokus dan berkonsentrasi untuk waktu yang lama pada tugas-tugas sederhana.

masalah kesehatan lain dari kurang tidur termasuk obesitas, kanker dan diabetes. Tidak mendapatkan tidur dan istirahat yang cukup benar-benar dapat berakibat buruk bagi kesehatan Anda. Jadi cobalah menggunakan teh pisang alami ini sebagai bagian dari rencana diet harian Anda dan memanfaatkan manfaat kesehatan.

PENDERITA INSOMNIA WAJIB BACA !! MENGEJUTKAN, TERNYATA TEH PISANG TERBUKTI AMPUH DAPAT MEMERANGI INSOMNIA YANG LEBIH AMPUH DARI PIL TIDUR !! SHARE YA... PENDERITA INSOMNIA WAJIB BACA !! MENGEJUTKAN, TERNYATA TEH PISANG TERBUKTI AMPUH DAPAT MEMERANGI INSOMNIA YANG LEBIH AMPUH DARI PIL TIDUR !! SHARE YA... Reviewed by Unknown on 11.09 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE