Coba Lihat Kuku Anda Sekarang Juga.. Apakah Ada Tanda Seperti ini ? Jika "YA" Berarti Itu Menandakan Kesehatan Anda Sedang...Baca Selengkapnya..!!!

 
Seseorang wanita bernama Melanie Williams (36), mesti melakukan operasi serius di bagian kuku jempolnya yang terlihat ada tanda hitam itu. Ada yang menduga apabila tanda hitam itu hanya infeksi biasa termasuk juga Melanie sendiri menganggap demikian. 

Namun siapa kira, setelah di check oleh dokter nyatanya Melanie diserang Melanoma penyakit kanker beresiko. Dan dokter juga menyarankan untuk selekasnya dikerjakan operasi. 

Lihat apa yang di jempol saya? Apa anda paham. kamu mengerti apakah itu? " tuturnya sebelumnya operasi. 

Itu yaitu kanker kulit. Muncul dalam beberapa minggu. Saya fikir itu hanya infeksi jamur atau kutil. Nyatanya tidak. Tetapi saya mujur, kanker itu tidak menyebar dan minggu depan akan dibuang beserta separuh jempol saya, " tambahnya. 

Melanie berniat mengunggah foto dengan keadaan itu bukanlah untuk meraih simpati, tetapi sebagai peringatan untuk orang lain agar waspada. Hingga mereka bisa mengecek keadaan kulitnya dan mendorong yang lain untuk lakukan hal sama. 

Jadi, tolong jangan berikan komen begitu beran! nya saya, atau bagaimana bersimpatinya anda. Tetapi, sempatkan diri untuk menyebarkan ini atau menyampaikan pada yang lain mereka perlu melakukan cek pada sendiri. Atau, dengan pertolongan dokter, " sebutnya. 

Menurut info paling baru, bila Melanie telah melakukan operasi. Tetapi dianya akan masihlah melakukan operasi selanjutnya lagi karena masihlah ada segi jempolnya yang perlu dibuang.

Coba Lihat Kuku Anda Sekarang Juga.. Apakah Ada Tanda Seperti ini ? Jika "YA" Berarti Itu Menandakan Kesehatan Anda Sedang...Baca Selengkapnya..!!! Coba Lihat Kuku Anda Sekarang Juga.. Apakah Ada Tanda Seperti ini ? Jika "YA" Berarti Itu Menandakan Kesehatan Anda Sedang...Baca Selengkapnya..!!! Reviewed by Unknown on 09.05 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE