KAMU WAJIB TAHU INI !!! TAK DI SANGKA,, TERNYATA INILAH BERKAH DAN MANFAAT MEMILIKI HIDUNG PESEK UNTUK KESEHATAN DAN KEHIDUPAN YANG BELUM KALIAN TAU.... "TOLONG DI SHARE"


1. Hidung pesek ini lucu serta menambah aura menggemaskan pada

penampilannya. Bahkan wanita-wanita korea banyak yang melaukan operasi plastik supaya hidung mereka pesek serta tampak mungil. Terlebih era saat ini sudah banyak yang punyai akses mudah kerjakan operasi plastik

2. Berikanlah fitur unik serta keelokan yang berbeda dari standard kecantikan konvensional. Meskipun tak secantik lebih dari satu type di TV, tetapi orang berhidung pesek selalu punyai aura kecantikan yang unik serta imut.

3. Hirup oksigen dengan tenaga kecil, karena lubang yang sempit dapat menghemat daya yang dikeluarkan. Seperti kita ingin menyedot sirup memakai sedotan kecil lebih mudah dari pada menggunakan pipa yang lubangnya besar, bukan?

4. Diduga sebagai resep awet muda. Sebagai orang Asia, terlebih di Indonesia, feature hidung pesek atau tak mancung ini yakni hal yang wajar sekali. Kita tak pernah sadari kalau orang Barat sesungguhnya kehendaki hidung kecil lantaran diduga dapat buat muka terlihat lebih awet muda.

Beberapa kumpulan ilmuwan Skotlandia sudah menyimpulkan formula paling akhir mempunyai muka awet muda yaitu hidung kecil, pipi tembem, serta dagu mungil.

5. Memiliki perlindungan kuat dari luar. Kotoran yang masuk selekasnya tersaring bulu hidung yang berjarak tidaklah terlalu jauh dari dinding hidung di seberangnya. Lebih bersih hidungnya dari pada hidung mancung, lantaran kotoran-kotoran yang terhirup lebih sedikit serta tersaring oleh bulu hidung yang rapat serta sempit.

6. Memperindah raut muka, lantaran hidung yang pesek mempunyai tulang hidung yang kecil serta akan tidak menarik kulit pipi seperti hidung mancung. Tak perlu menonjol dengan hidung yang mancung lantaran, muka khas orang Asia dengan kesederhanaannya juga menarik hati. Wanita berhidung pesek itu cantik apa yang ada.

7. Nyaman saat menggunakan helm serta masker. Lantaran hidung yang pesek, jadi makin banyak ruangan untuk bernapas dibanding hidung yang mancung hingga kita akan tidak kepanasan serta sesak napas waktu memakai helm.

8. Orang Barat yang mancung jadi lebih sukai pada lawan type yang pesek lantaran ketidaksamaan unik ini serta muka orang berhidung pesek yang lucu. Kita dapat saksikan sebagian orang asing yang sukai pada orang Indonesia lantaran hidung pesek serta kulit sawo matang-nya.

9. Mempunyai nada yang khas, walaupun tak semua, hidung pesek itu membuahkan nada yang lucu serta indah. Jika kita dapat tingkatkan nada itu, kita dapat membuahkan duit dari hidung pesek.

Berbagi/Sebarkan info ini pada beberapa rekanmu supaya mereka ketahui faedah mempunyai hidung pesek untuk kesehatan.

KAMU WAJIB TAHU INI !!! TAK DI SANGKA,, TERNYATA INILAH BERKAH DAN MANFAAT MEMILIKI HIDUNG PESEK UNTUK KESEHATAN DAN KEHIDUPAN YANG BELUM KALIAN TAU.... "TOLONG DI SHARE" KAMU WAJIB TAHU INI !!! TAK DI SANGKA,, TERNYATA INILAH BERKAH DAN MANFAAT MEMILIKI HIDUNG PESEK UNTUK KESEHATAN DAN KEHIDUPAN YANG BELUM KALIAN TAU.... "TOLONG DI SHARE" Reviewed by Unknown on 22.55 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE