Dahsyatnya Obat Ini " Dengan Mengunakan 3 Ekor Undur Undur Penyakit Diabetes Dapat Di Sembuhkan. Begini Caranya..!!!


Undur-undur (Myrmeleon sp) binatang kecil yang biasanya dapat ditemukan di sekitar rumah berhalaman pasir dapat untuk turunkan gula darah (diabetes).

Nyatanya di China undur-undur yang dalam bhs Mandarin disebut dengan “Di Gu Niu” juga digunakan untuk mengobati diabetes. Selanjutnya apa kelebihan undur-undur sampai dapat digunakan untuk turunkan gula darah untuk seorang diabetisi?

Seperti di ketahui bahwa gula darah didalam tubuh seorang (diabetisi) naik karena sebab insulin yang dihasilkan oleh pankreas tidak memenuhi untuk menyeimbangkan kandungan gula yang masuk ke tubuh seorang, sebagai mengakibatkan akan berlangsung keunggulan gula di dalam tubuh yang pada akhirnya gula yang sangat berlebih itu akan masuk ke darah yang sering kita kenal dengan istilah keunggulan gula darah (diabetes).

Menurut suatu penelitian yang dikerjakan oleh Universitas Gadjah Mada Jogjakarta berjudul “Kajian Potensi Undur-Undur Darat (Myrmeleon sp) 2006” di kenali binatang itu mempunyai kandungan semacam zat yang disebut dengan “sulfonylurea”.

Kerja sulfonylurea berikut yang memperlancar kerja pankreas dalam menghasilkan insulin.

Seperti biasanya apabila kita minum obat apapun tidak dapat terlalu berlebih. Demikian juga yang berlangsung pada undur-undur yang dikonsumsi untuk turunkan gula darah juga tidak dapat terlalu berlebih karena konsumsi undur-undur terlalu banyak dapat menyebabkan tubuh panas.

Berdasar sebagian artikel yang saya baca dari bermacam media dan yaitu pangalaman dari beberapa orang yang konsumsi undur-undur untuk mengobati diabetes biasanya meraka hanya mengkonsumsi 2 kali sehari 3 ekor.

Langkah mengonsumsinya dapat ditel4n hidup-hidup atau dimasukkan ke kapsul dan didorong dengan air minum. Apabila kandungan gula darahnya sudah mulai alami penurunan dosisnya dapat di turunkan jadi 1 kali sehari 3 ekor.

Undur-undur itu memiliki ketahanan hidup yang cukup tinggi dalam kondisi tertutup diwadahi plastik, seandainya ada pasir dan semut.

Demikian informasi tentang Undur-Undur, Obat Alternatif Untuk Diabetes. Semoga bermanfaat untuk Anda.
Dahsyatnya Obat Ini " Dengan Mengunakan 3 Ekor Undur Undur Penyakit Diabetes Dapat Di Sembuhkan. Begini Caranya..!!! Dahsyatnya Obat Ini " Dengan Mengunakan 3 Ekor Undur Undur Penyakit Diabetes Dapat Di Sembuhkan. Begini Caranya..!!! Reviewed by Unknown on 13.54 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE