BERHATI-HATILAH 3 KONDISI SAKIT GIGI YANG TIDAK BOLEH KAMU TAHAN! "BISA MENYEBABKAN NYAWA MELAYANG"TOLONG SEBARKAN AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU AKAN BAHAYA INI !!! (( SEMOGA BERMANFAAT ))


Banyak orang sering menahan sakit gigi karena menurut dia sakit gigi yang dirasakannya mungkin akan sembuh sendiri beberapa hari kemudian. Contohnya seperti pria dari China ini, sakit gigi yang
dideritanya jadi merenggut nyawanya. Zhou Han, seorang pria 40 th. memiliki permasalahan kerusakan gigi, sakit giginya tidak tertahankan!

Dia terlampau meremehkan sakit giginya karena dia merasa mungkin beberapa hari lagi akan sembuh sendiri. 4 hari lalu, sakit yang terkena Zhou Han makin hari semakin memburuk, pembengkakan juga telah terjadi pada gusinya, peradangan, bahkan demam. Hingga pada Zhou Han tidak bisa lagi menahannya, barulah dia pergi ke klinik untuk melakukan pemeriksaan.

Sampai pada klinik, sakit gigi Zhou Han yang parah sudah membuat wajahnya merah bengkak. Yang membuat dokter heran yaitu, sesudah sakit giginya diatasi, deman pada Zhou Han tak kunjung
turun. Dokter yang menanganinya berkata, " Giginya sudah mengalami perandangan, peradangan inilah sebagai faktor demam dia tak kunjung sembuh. "

Akibat Sakit Gigi, Akhirnya Dia Meninggal Dunia " Karena pasien terlambat menyembuhkannya, infeksi sudah menyebar serta giginya juga telah rusak. Usaha pengobatan tidak mendatangkan kesembuhan, oleh karena itu pihak keluarga mengambil keputusan untuk menyerah pada pengobatan dan Zhou Han akhirnya meninggal dunia. " Di kesempatan ini, dokter menuturkan beberapa keadaan sakit gigi yang bisa merenggut nyawa kita disebabkan infeksi, perandanga, dan demam.


3 Kondisi Sakit Gigi Yang Tak Bisa Ditahan

Banyak orang terlampau meremehkan sakit gigi, pdahal sebenarnya sakit gigi yang terlampau parah akan memburuk dan terjadilah perandangan serta infeksi.

1. Sakit Saat Bersentuhan Dengan Dingin
Apabila kita minum minuman dingin dan gigi kita sakit, itu menandakan gigi kita peka dengan suhu dingin. Bila sakit dalam waktu 5 – 10 detik, itu tandanya tdk parah, namun bila sampai sakitnya tidak
kunjung hilang, baiknya anda memeriksakan pada dokter langganan anda.

2. Gusi Membengkak dan Sakit
Bila gusi kita membengkak, mungkin saja itu disebabkan sisa sayur atau daging yang menempel pada celah – celah gigi yang menyebabkan peradangan. Oleh karena itu kita harus rajin membersihkan gigi, dan meskipun kita sudah rajin membersihkan gigi, aturlah jadwal untuk melakukan kontrol rutin pada dokter gigi langganan anda.

3. Sakit Pada Waktu Menguyah
Bila saat menguyah ada rasa sakit pada gigi, itu mungkin karena ada retakkan pada gigi kita. Janganlah meremehkan hal ini, segeralah pergi ke dokter gigi. Retakkan gigi terjadi karena membersihkan gigi dengan cara yang salah, seperti, gosok gigi berlebihan, menggunakan benang gigi yang berlebihan, atau gosok gigi terlalu keras, dan lain-lain, cara – cara tersebut yang mengakibatkan keretakan pada gigi kita.

Meskipun sakit gigi sering dianggap sebagai sakit biasa, tapi coba
pikirkan bila kita tdk punya gigi, pasti repot bukan? Karena itu,
jagalah gigi yang udah dianugerahkan pada kita oleh Sang Maha
Kuasa!

Tolong bantu share artikel ini agar lebih bermanfaat buat kita semua !!!

BERHATI-HATILAH 3 KONDISI SAKIT GIGI YANG TIDAK BOLEH KAMU TAHAN! "BISA MENYEBABKAN NYAWA MELAYANG"TOLONG SEBARKAN AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU AKAN BAHAYA INI !!! (( SEMOGA BERMANFAAT )) BERHATI-HATILAH 3 KONDISI SAKIT GIGI YANG TIDAK BOLEH KAMU TAHAN! "BISA MENYEBABKAN NYAWA MELAYANG"TOLONG SEBARKAN AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU AKAN BAHAYA INI !!! (( SEMOGA BERMANFAAT )) Reviewed by Unknown on 15.55 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE