LUAR BIASA !! TEKAN TITIK INI, DAN RASAKAN KHASIATNYA PADA KESEHATAN ANDA!!! ((TOLONG SEBARLUASKAN))


Ratusan tahun yang lalu seorang pria di Jepang tampaknya menjadi salah satu dari orang-orang yang paling bahagia karena dia belajar keterampilan luar biasa dari ayahnya.

Tubuh manusia memiliki 365 poin dan 12 meridian utama, yang mengingatkan pada jumlah hari dan bulan dalam satu tahun. Poin ini dapat diobati dengan akupresur, tekanan jari pada titik-titik tertentu, berdasarkan pada ajaran tentang meridian dan saluran yang terhubung ke yang sesuai organ dalam tubuh.

Apakah Anda pernah mendengar tentang titik Zu San Li ?

Titik Zu San Li dikenal sebagai titik seratus penyakit di Jepang dan sebagai titik umur panjang di Cina. Jika Anda akan dapat mengaktifkan titik Zu San Li Anda dapat mengalami peremajaan yang kekal, efek penyembuhan dan akhirnya menunda penuaan.

Bagaimana menemukan keajaiban Zu San Li titik?

Titik Zu San Li terletak tepat di bawah tempurung lutut. Jika Anda ingin mencari dengan cara yang termudah, menggunakan telapak tangan dari sisi yang sama dari tubuh untuk menutupi lutut Anda. Kemudian, melihat antara ujung jari manis dan kelingking dan Anda akan dengan mudah melihat rongga kecil antara tulang - ini adalah titik Zu San Li.

Mengapa disebut Point of Seratus Penyakit?

Hal ini mengatur kerja dari sumsum tulang belakang terutama di daerah-daerah yang mengatur kerja yang tepat dari sistem pencernaan, ginjal, kelenjar adrenal, dan organ genital.

Dalam kasus Anda ingin meningkatkan kerja kelenjar adrenal, hal yang benar untuk dilakukan adalah untuk memijat kelenjar Zu San Li point.These adalah pelindung utama dari kesehatan kita. Mereka melepaskan hidrokortison, adrenalin, dan hormon penting lainnya dalam darah.

Dengan memijat titik Zu San Li setiap hari, Anda akan dapat menstabilkan kerja kelenjar adrenal yang bertanggung jawab untuk:

* Memonitor kerja organ yang terletak di bagian bawah tubuh.

* Mengontrol kerja sumsum tulang belakang di bagian yang bertanggung jawab untuk berfungsinya saluran pencernaan, saluran pencernaan, organ se***al, ginjal, kelenjar adrenal.

Juga, Anda mungkin dapat menormalkan kerja kelenjar adrenal, yang melakukan fungsi-fungsi berikut dalam tubuh:

Normalisasi tekanan darah;
Normalisasi glukosa, insulin;
Penekanan proses inflamasi dalam tubuh;
Peraturan fungsi kekebalan tubuh manusia.
Pijat titik ini akan membantu Anda mendapatkan kepercayaan diri, menghilangkan stres dan tension.At saat yang sama, Anda dapat menyembuhkan berbagai kondisi kesehatan, termasuk impotensi, cegukan, sembelit, gastritis, inkontinensia urin.

Bagaimana Anda bisa mempengaruhi "titik umur panjang"?

Hal ini penting untuk bersantai dan membuat diri Anda nyaman, sebelum Anda mulai memijat titik Zu San Li. Yakinkan pernapasan dan berkonsentrasi pada perasaan Anda. Masukkan zona harmoni dan menyadari awal proses penyembuhan Anda. pijat ini memiliki efek mer***sang.

Pijat titik Zu San Li di pagi hari, sebelum makan siang Anda. Ulangi gerakan searah jarum jam melingkar selama 9 kali pada masing-masing kaki, bergantian, yang berarti 9 kali pada satu kaki, 9 kali di sisi lain. Ulangi ini selama 10 menit, total.

Anda juga dapat menempel Point siung dipotong bawang putih di setengah, dan biarkan selama 1-2 jam, sampai kulit berubah merah.

Anda dapat melakukan pijat setiap hari, tetapi efek terbaik dicapai selama bulan baru.

* Delapan hari setelah terjadinya bulan baru, itu adalah waktu terbaik untuk pijat yang efektif untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan kerja organ, dan memperlambat proses penuaan.
* Melakukan pijat sebelum makan siang, untuk meningkatkan nada umum, memori, pekerjaan sistem kardiovaskular dan pencernaan.
* Pijat setiap kaki setelah makan siang untuk menghilangkan stres, kegelisahan, dan mudah tersinggung, sakit kepala, dan gangguan tidur.
harian pijat titik Zu San Li cocok untuk menurunkan berat badan - 400-500 gram per minggu.

Catatan: Hati-hati, memijat titik ini sebelum tidur bisa menyebabkan insomnia.

Jika Anda menemukan artikel ini berguna, jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga, seperti yang mungkin Anda membantu orang yang membutuhkan. Terima kasih.

LUAR BIASA !! TEKAN TITIK INI, DAN RASAKAN KHASIATNYA PADA KESEHATAN ANDA!!! ((TOLONG SEBARLUASKAN)) LUAR BIASA !! TEKAN TITIK INI, DAN RASAKAN KHASIATNYA PADA KESEHATAN ANDA!!! ((TOLONG SEBARLUASKAN)) Reviewed by Unknown on 22.07 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE