Penderita Asam Urat Wajib Baca..!!! Asam Urat Sembuh Berkat Pepaya+Kelapa Muda, Begini Ramuannya....!!! "Tolong Sebarkan Ya Guys"


Ramuan berikut adalah resep yang paling mujarab untuk asam urat, yang umumnya sering sakit di sekitaran persendian. Langkah memasaknya mudah begitu halnya beberapa bahan yang gampang didapat. Hanya saja prasyaratnya tidak dapat memakai alat yang terbuat dari alumunium, sebab di khawatirkan bakal unsur kimia yang dikandung alumunium dapat beracun karena bahan herbal/alami mesti dihindarkan dari logam aluminium. Apa sajakah bisa dipakai apabila bukan alumunium. 

Bahan-bahan alami yang dibutuhkan di antaranya : 

  • 1/2 buah pepaya muda 
  • Bubuk teh (merk bebas) 
  • 1 buah kelapa muda.

Cara membuatnya yaitu : 
1/2 buah pepaya muda buang semua bijinya, tetapi janganlah buang kulitnya. Potong-potong lalu masukan ke wadah, tuang 4 mangkok air (sekitar 800 ml), masak sampai mendidih. Sesudah mendidih, kecilkan api kompor, masak lagi selama 3 menit. Lalu matikan api kompor. 

Bubuhi 1 sendok makan daun teh (teh bubuk juga dapat, teh apa sajakah). Biarlah lebih kurang 30 menit, lalu saring airnya, campur dengan 1 buah air kelapa muda segar. Minum airnya, butuhkan dalam sehari. Teh pepaya muda air kelapa ini janganlah dimasukkan ke lemari pendingin, harus di habiskan dalam sehari. jgn lupa sebaiknya konsultasikan dengan dokter keluarga anda.

Sumber: http://www.dunia-kesehatan.org/
Penderita Asam Urat Wajib Baca..!!! Asam Urat Sembuh Berkat Pepaya+Kelapa Muda, Begini Ramuannya....!!! "Tolong Sebarkan Ya Guys" Penderita Asam Urat Wajib Baca..!!! Asam Urat Sembuh Berkat Pepaya+Kelapa Muda, Begini Ramuannya....!!! "Tolong Sebarkan Ya Guys" Reviewed by Unknown on 14.08 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE