WASPADALAH JIKA ADA TANDA SEPERTI INI PADA KULIT ANDA,, BISA JADI ANDA MENGIDAP LEBIH DARI 55 MACAM JENIS PENYAKIT INI..!!! ((DEMI KEMANUSIAN KITA TOLONG SEBARKANLAH))....


Kian lebih 55 penyakit sudah dihubungkan dengan gluten, protein yang diketemukan dalam gandum, rye, dan barley. Diprediksikan kalau 99% dari beberapa orang yang sudah baik intoleransi gluten atau penyakit celiac tidak pernah didiagnosis.

Hal ini dapat memprediksi kalau sejumlah 15% dari masyarakat AS yaitu perekat tidak toleransi. Dapatkah Anda jadi satu diantara mereka?

Bila Anda mempunyai satu diantara gejala berikut dapat jadi tanda kalau Anda sudah intoleransi gluten :

Permasalahan pencernaan seperti gas, kembung, diare dan bahkan juga sembelit. Saya lihat sembelit terlebih pada anak-anak sesudah makan gluten.

Keratosis pilaris, (dikenal juga sebagai 'kulit ayam' dibagian belakang lengan Anda). Hal semacam ini condong sebagai akibatnya karena defisiensi asam lemak dan vitamin A kekurangan sekunder untuk lemak-malabsorpsi dikarenakan oleh gluten mengakibatkan kerusakan usus.

Kelelahan, kabut otak atau terasa capek sesudah konsumsi makanan yang memiliki kandungan gluten.

Diagnosis penyakit autoimun seperti tiroiditis Hashimoto, Rheumatoid arthritis, ulseratif kolitis, Lupus, Psoriasis, Scleroderma atau Multiple sclerosis.
tanda-tanda neurologis seperti pusing atau perasaan tidak seimbang.
Tidak seimbangan hormon seperti PMS, PCOS atau infertilitas diterangkan.

Migren.

Diagnosis kelelahan kritis atau fibromyalgia. diagnosis ini cuma tunjukkan dokter konvensional Anda tidak bisa pin titik penyebabnya kelelahan atau sakit.
Peradangan, pembengkakan atau nyeri di sendi Anda seperti jari tangan, lutut atau pinggul.


Permasalahan mood seperti kekhawatiran, depresi, pergantian situasi hati dan ADD.

Bagaimana untuk menguji intoleransi gluten?
Saya sudah temukan langkah paling baik tunggal untuk memastikan apakah Anda mempunyai permasalahan dengan gluten yaitu dengan lakukan diet eliminasi dan membawanya keluar dari diet Anda sepanjang minimum 2 hingga 3 minggu serta lalu mengenalkan kembali itu. Berharap dicatat kalau gluten yaitu protein yang begitu besar serta bisa mengambil bulan dan bahkan juga bertahun-tahun untuk bersihkan dari sistem anda hingga makin lama Anda bisa menghilangkannya dari diet Anda sebelumnya mengenalkan kembali itu, tambah baik.

Anjuran paling baik yang saya sharing dengan pasien saya yaitu kalau bila mereka terasa dengan cara penting tambah baik dari gluten atau terasa lebih jelek saat mereka mengenalkan kembali itu, jadi gluten peluang permasalahan untuk mereka. Dalam rencana untuk memperoleh hasil yang akurat dari cara pengujian ini anda mesti penghilangan 100% dari gluten dari diet Anda.

Bagaimana menyembuhkan intoleransi gluten?
Menyingkirkan gluten 100% dari diet Anda bermakna 100%. Bahkan juga jumlah jejak gluten dari kerancuan silang atau obat atau suplemen bisa cukup untuk mengakibatkan reaksi kekebalan dalam tubuh Anda.

Ketentuan 80/20 atau " kita tidak makan dirumah kami, cuma saat kita makan " yaitu kesalahpahaman komplit. Satu artikel yang diterbitkan pada tahun 2001 menyebutkan kalau untuk mereka dengan penyakit celiac atau sensitivitas gluten makan gluten cuma satu bulan sekali tingkatkan resiko relatif kematian sebesar 600%.

WASPADALAH JIKA ADA TANDA SEPERTI INI PADA KULIT ANDA,, BISA JADI ANDA MENGIDAP LEBIH DARI 55 MACAM JENIS PENYAKIT INI..!!! ((DEMI KEMANUSIAN KITA TOLONG SEBARKANLAH)).... WASPADALAH JIKA ADA TANDA SEPERTI INI PADA KULIT ANDA,, BISA JADI ANDA MENGIDAP LEBIH DARI 55 MACAM JENIS PENYAKIT INI..!!! ((DEMI KEMANUSIAN KITA TOLONG SEBARKANLAH)).... Reviewed by Unknown on 08.36 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE