Hay Ladies,,, Ingin Mendapatkan Berat Badan Ideal Dalam Waktu Singkat ? Ini Cara Turunkan Berat badan Hingga 1Kg Dalam Sehari !! Berani Coba ...


Ingin mendapatkan berat badan ideal dalam waktu singkat bukan berarti harus diet gila-gilaan. Diet boleh dilakukan namun menjaga kesehatan tubuh dengan memperhatikan asupan nutrisi juga harus diperhatikan. Salah satu cara sehat untuk menurunkan berat badan adalah dng membuat ramuan dari bahan2 secara alami... Mau coba?

Teh hijau adalah salah satu bahan alami
yang berkhasiat untuk menurunkan berat badan.Hanya dng bahan teh hijau dan susu, anda dapat meracik ramuan sehat yg dapat menurunkan berat badan secara signifikan hingga 1 kg hanya dalam waktu 24 jam saja (WOW). Bagaimana caranya? Sebelum anda mencobanya, pastikan anda tidak mempunyai masalah dengan tekanan darah karena ramuan ini tidak cocok untuk anda yg memiliki tekanan darah rendah. Selain itu ramuan ini jg tidak baik dan sebaiknya dihindari bagi anda yg alergi terhadap susu.

Berikut cr dan bahan yg diperlukan sebagai berikut: 
Bahan yg diperlukan untuk membuat ramuan ini adalah susu rendah lemak sebanyak 2 liter dan 3 sendok makan teh hijau. Disarankan untuk membeli teh herbal yang sudah terkenal kualitasnya.

Cr membuatnya cukup dgn merebus susu hingga kira-kira 70 derajat celcius, setelah susu panas campurkan teh hijau dan aduk. Dinginkan ramuan tersebut dengan cara ditutup dan disimpan selama 30 menit kemudian disaring.

Minumlah ramuan tersebut setiap 2 jam hingga habis dan jangan minum cairan lain selain meminum larutan tersebut. Buktikan kedahsyatan khasiat teh hijau, setelah kurang lebih 24 jam sejak anda pertama meminum larutan tersebut berat badan anda akan turun hingga 1 kg.

Sebarkan tips ini ke fb agar terbaca oleh saudara, teman, maupun tetangga anda yang memiliki tubuh gemuk dan ingin menurunkan bobot badannya. Semoga bermanfaat ya artikelnya ya.....


Hay Ladies,,, Ingin Mendapatkan Berat Badan Ideal Dalam Waktu Singkat ? Ini Cara Turunkan Berat badan Hingga 1Kg Dalam Sehari !! Berani Coba ... Hay Ladies,,, Ingin Mendapatkan Berat Badan Ideal Dalam Waktu Singkat ? Ini Cara Turunkan Berat badan Hingga 1Kg Dalam Sehari !! Berani Coba ... Reviewed by Unknown on 22.59 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE