PEREMPUAN BACA INI !! WANITA JANGAN LAKUKAN INI KETIKA ANDA SEDANG DATANG BULAN, ITU MUNGKIN AKAN M*MB*NUH ANDA SEMUA!!!


Pria senantiasa memikirkan kita sangat emosional sepanjang kalau " saat bln. ", jadi ada beberapa hal yang Anda tak mesti kerjakan sesaat di periode Anda.

Bangun tidur cukup keras seperti itu, dengan kram serta permasalahan h0rm0nal yang lain. Bila lawan type yang pas mengenai bagaimana emosi kita, jadi terdapat beberapa hal yang Anda tak mesti kerjakan sesaat di periode Anda.

OLAHRAGA

Anda cuma terasa kembung lantaran Anda ada di periode Anda. Sekali satu minggu usai, Anda bakal jadi diri s3ksi lagi.

Tak perlu untuk latihan saat ini, terlebih lantaran Anda tidak mau mengambil resiko mengakibatkan kerusakan baju berolahraga baru Anda. Anda cuma mesti menyelamatkan diri kesusahan meletakkan mereka lewat membersihkan hingga noda keluar.

MAKAN BANYAK COKLAT

Janganlah yakin semuanya klise yang Anda dengar. Anda tak perlu beberapa hal diri dengan cokelat lantaran Anda ada di periode Anda. Ini akan tidak bikin Anda terasa tambah baik. Makan sebagian permen, namun tak hilang ingatan. Anda cuma bakal geram pada sendiri selanjutnya.

ES KRIM

Ya, kalau ember es cream yaitu cuma apa yang Anda perlukan sekarang ini, namun product s*su tinggi lemak serta karenanya mempunyai dampak yang sama dengan daging berlemak. Sudah pasti, ini dapat berlaku untuk keju serta cream.

Waktu memasak, coba untuk hindari piring murahan atau cream, apabila Anda betul-betul memerlukan satu sendok es cream, mencari gelato non-dairy tanpa ada penambahan gula.

KAFEIN

Bila Anda seseorang kopi pecandu, mungkin saja ini satu diantara yang susah untuk membiarkan pergi untuk sekian hari.

Tetapi, cafein bisa berperan untuk m3n5tru*s! yg tidak teratur. Diluar itu, dokter menyampaikan itu bisa jadi memperburuk kram m3n5tru*s!, dan kesusahan tidur sebab serta situasi hati depresi.

Walau sebagian teh juga mengandung cafein, mengandung jauh lebih sedikit dari itu dibanding dengan kopi, bikin teh alternatif yang baik. Anda harus juga hindari minuman daya.

4LK*H0L

4lk*h0l tingkatkan semuanya tanda-tanda PMS serta kram, hingga hindari minuman keras waktu h*! d bakal bikin minggu Anda kurang jelek dari yang telah ada.

Diluar itu, 4lk*h0l melakukan tindakan sebagai ingincer d4r*h, yang pada gilirannya tingkatkan aliran Anda, mengakibatkan semakin banyak ketidaknyamanan. Dampak bisa lihat dari cuma satu gelas, hingga hindari sekalipun serta ambillah kalau secangkir teh.

MAKAN MAKANAN CEPAT SAJI

Anda tidak mau meninggalkan tempat tinggal, jadi yang bakal bikin lebih gampang untuk hindari memukul drive thru. Semuanya kalau makanan goreng cuma bakal bikin Anda terasa lebih jelek, hingga menyerah pada hasrat Anda untuk suatu hal yang lain.

MULAI ARGUMEN

Bila Anda mengawali perkelahian dengan rekan, Anda bakal menyampaikan beberapa hal yg tidak bermakna, lantaran sukai atau tak, h*rm0n kita main-main dengan kami.

Apakah Anda betul-betul menginginkan mengawali satu alasan dengan rekan paling baik Anda mengenai apakah One Direction tambah baik dari Backstreet Boys? Itu tak layak. Biarlah saja dia mempunyai langkah nya, bukanlah membuatnya hitam serta biru.

MELAKUKAN PEKERJAAN RUMAH TANGGA

tumpukan yang sampah di almari dapur serta tumpukan baju di lantai kamar mandi Anda tak ke mana-mana, jadi janganlah bikin diri Anda sengsara berusaha untuk mengurusi beberapa hal saat Anda alami m3n5tru*s!.

Cuma meninggalkan kekacauan serta merangkak kembali pada tempat tidur dengan satu buku atau film. Menyerang berantakan kalau saat Anda terasa lebih seperti Anda.

Sebenarnya, Anda dapat lakukan apa sajakah pada periode Anda yang bakal Anda kerjakan sepanjang bekas bln..

Tetapi, terkadang nampaknya seperti pilihan paling baik kami yaitu untuk cuma tinggal di serta tidur. Apapun yang Anda terasa nyaman dengan, pergi karenanya!

PEREMPUAN BACA INI !! WANITA JANGAN LAKUKAN INI KETIKA ANDA SEDANG DATANG BULAN, ITU MUNGKIN AKAN M*MB*NUH ANDA SEMUA!!! PEREMPUAN BACA INI !! WANITA JANGAN LAKUKAN INI KETIKA ANDA SEDANG DATANG BULAN, ITU MUNGKIN AKAN M*MB*NUH ANDA SEMUA!!! Reviewed by Unknown on 14.20 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE