UNTUK PARA WANITA, WASPADALAH !! BAKAR BRA ANDA SEKARANG JUGA, DAN LIHAT APA YANG AKAN KALIAN TEMUKAN..?! "SUNGGUH DILUAR KEPALA"


Di luar sana, setiap tanggal 13 Oktober diperingati sebagai Hari Tanpa Bra Nasional, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran mengenai bahaya kanker pay***ra sekaligus mengumpulkan dana untuk mempelajari selanjutnya tentang tema ini. 

Ada beberapa wanita yang tidak dapat membayangkan hidup tanpa bra serta memakainya sepanjang waktu, bahkan waktu mereka tidur. Namun di sisi lain, ada pula yang menghindarinya sebisa mungkin. Mengapa? 

Baru-baru ini, seseorang ilmuwan temukan suatu hal yang mengagetkan mengenai bra. Penemuan ini pasti akan bikin Anda memikirkan 2 x sebelum memakai bra selama saat, terlebih waktu Anda tidur. 

Menurut satu riset terbaru, menggunakan bra memiliki dampak negatif pada kesehatan Anda serta tak memberi manfaat sekalipun. Penulis studi Jean-Denis Rouillon melakukan riset 15 th. mengenai efek bra pada wanita pada umur 18-35 th.. 

Hasil riset tunjukkan, menggunakan bra tak memberikanpengaruh untuk menyangga pa***ara pada wanita muda. Bahkan mempunyai dampak yang berlawanan. Rouillon juga temukan, mereka yang menggunakan bra selama saat mengalami penyumbatan aliran darah. 

Pakar medis lain yang tidak jadi sisi dari riset ini melaporkan, tak kenakan bra bisa me****sang produksi kolagen serta tingkatkan elastisitas kulit. Tetapi, beberapa ilmuwan juga memperingatkan, kalau ini tak dapat dijadikan patokan, karena riset cuma melibatkan sedikit peserta, yakni 330 wanita. 

Karenanya, dibutuhkan riset selanjutnya untuk memastikan hasil temuan ini.
UNTUK PARA WANITA, WASPADALAH !! BAKAR BRA ANDA SEKARANG JUGA, DAN LIHAT APA YANG AKAN KALIAN TEMUKAN..?! "SUNGGUH DILUAR KEPALA" UNTUK PARA WANITA, WASPADALAH !! BAKAR BRA ANDA SEKARANG JUGA, DAN LIHAT APA YANG AKAN KALIAN TEMUKAN..?! "SUNGGUH DILUAR KEPALA" Reviewed by Unknown on 16.11 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE