KUTIL ANDA TAK KUNJUNG HLANG ? DIBAWAH INI SAYA KASIH CARANYA YANG SANGAT MUDAH, MUNGKIN INI CARA TERBAIK UNTUK ANDA..


Kutil adalah hasil dari Virus papiloma manusia yang memiliki lebih dari 100 jenis yang mempengaruhi orang-orang dengan cara yang berbeda di suatu tempat, tetapi paling sering itu tergantung pada kekebalan. Strain yang menyebabkan kutil umum tidak berbahaya sampai batas tertentu, sementara strain lain lebih serius.

Karena mereka disebabkan oleh virus, mereka memiliki kecenderungan untuk membubarkan ke bagian tubuh lainnya dan orang lain. Jika perawatan medis tertentu yang mengandung bahan kimia tidak membantu Anda, jangan ragu untuk mencoba ini alam obat.

Ini adalah infeksi yang sangat luas yang semua orang tunduk dan dapat ditularkan melalui kontak dengan kulit atau selaput lendir transfer- atau. Mereka tidak berbahaya bagi kesehatan manusia.

Untuk persiapan produk ini, Anda akan perlu:

  • 2 segar telur
  • Kapas
  • Perban

Panaskan oven sampai 250 derajat dan panggang kerang telur selama 30 menit pada kertas roti. Setelah kerang akan didinginkan, menghancurkan mereka baik, dan akan lebih baik untuk membuat bubuk dengan mereka.

Menyimpan tepung Batok dalam stoples kaca kering.

Gunakan:

Menerapkan bubuk pada kutil. Tutup dengan kapas dan tetap dengan perban. Anda harus menyimpannya 2-3 minggu; mengubahnya setelah tiga hari dengan yang baru.

KUTIL ANDA TAK KUNJUNG HLANG ? DIBAWAH INI SAYA KASIH CARANYA YANG SANGAT MUDAH, MUNGKIN INI CARA TERBAIK UNTUK ANDA.. KUTIL ANDA TAK KUNJUNG HLANG ? DIBAWAH INI SAYA KASIH CARANYA YANG SANGAT MUDAH, MUNGKIN INI CARA TERBAIK UNTUK ANDA.. Reviewed by Unknown on 14.37 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE