DAGU BERLEMAK? TAK PERLU SEDOT LEMAK, BEGINI CARA MENCAMPAKKAN NYA SELAMA-LAMANYA HANYA DENGAN MENGGUNAKAN TRIK MUDAH INI !! (BEGINI CARANYA)...


Sebuah dagu ganda adalah penumpukan lemak subkutan ditemukan di bawah rahang bawah dan di sekitar leher yang membuat jaringan melorot ke bawah menciptakan penampilan memiliki dagu yang kedua. Setiap orang dapat mengembangkan dagu ganda tergantung pada struktur tulang dan berjumlah penumpukan lemak di daerah dagu, tetapi lebih sering terjadi pada orang yang mengalami obesitas atau umur. dagu ganda akan lebih terlihat ketika rahang bawah bergerak ke bawah atau ketika kepala orang itu miring ke bawah.

600 Ada banyak metode alami untuk menghilangkan dagu ganda tapi yang satu ini adalah yang terbaik - semua yang Anda butuhkan adalah satu bahan: gliserin.

Ini adalah bagaimana Anda dapat melakukan metode ini:

Bahan:
  • satu sendok gliserin,
  • setengah sendok makan garam Epsom
  • beberapa tetes minyak peppermint.

Persiapan dan aplikasi

Campurkan satu sendok makan gliserin, setengah sendok makan garam Epsom dan beberapa tetes minyak peppermint. Terapkan campuran ini langsung ke dagu dan leher seperti topeng menggunakan bola kapas. Biarkan masker di dagu selama setengah jam agar semua nutrisi yang diserap dengan baik. Gliserin membantu untuk menjaga kelembaban kulit dan Epson garam mengurangi retensi air. Cuci daerah dengan air dingin setelah setengah jam. Oleskan masker ini 3-5 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang positif.

 Anda akan melihat hasil pertama setelah beberapa perawatan dan Anda akan kagum!

DAGU BERLEMAK? TAK PERLU SEDOT LEMAK, BEGINI CARA MENCAMPAKKAN NYA SELAMA-LAMANYA HANYA DENGAN MENGGUNAKAN TRIK MUDAH INI !! (BEGINI CARANYA)... DAGU BERLEMAK? TAK PERLU SEDOT LEMAK, BEGINI CARA MENCAMPAKKAN NYA SELAMA-LAMANYA HANYA DENGAN MENGGUNAKAN TRIK MUDAH INI !! (BEGINI CARANYA)... Reviewed by Unknown on 17.52 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE