PENEMUAN TERBARU DAN ALAMI! BEGINI CARA MENGHILANGKAN BULU KAKI DENGAN SANGAT MUDAH HANYA MENGGUNAKAN BAHAN INI, BEGINI CARANYA..!!!


Banyak wanita harus pergi ke tempat waxing untuk mencabut bulu kaki, tangan dan sisi badan lainnya. Waxing pada kaki serta tangan lebih sering diambil beberapa wanita lantaran ini bikin kaki tampak lebih halus serta bersih, serta ini umumnya juga dilakukan karena tuntutan pekerjaan. Namun anda dapat lho membersihkan kaki dari bulu-bulu halus sendiri di rumah, dengan bahan yang lebih murah serta aman untuk kulit.

Tak perlu sulit payah, anda hanya perlu satu bahan makanan yang mungkin saja saat ini telah ada di dapur anda. Anda bahkan bakal terkejut kalau bahan ini dapat membantumu mencabut rambut-rambut di kaki. Yang anda perlukan adalah selai kacang. Ternyata, secara ajaib selai kacang dapat berfungsi sebagai wax pencabut bulu kaki.

Alat dan bahan yang anda butuhkan : 
-selai kacang secukupnya
-silet cukur yang tajam/baru.

Yang perlu Anda lakukan: 
Setelah mandi, berikan secara tipis serta rata selai kacang dibagian kaki serta cukur seperti umum.
Anda mungkin butuh mencuci alat pencukur sekian kali karena tertutupi atau tersumbat oleh selai kacang.
Cukur perlahan saja namun tentu serta menyeluruh.

Kenapa anda perlu mencobanya : 
Bahan ini begitu efektif sebagai pengganti gel cukur bila kamu tidak punya dirumah. Lagipula selai kacang juga lebih murah ketimbang gel cukur.
Bila ingin bulu kaki lebih gampang dicukur, anda bisa memijat kaki terlebih dahulu setelah mengoleskannya dengan minyak zaitun agar pori-pori terbuka serta mudah tercukur bersih.
Sesudah acara mencukur usai, anda dapat membilas kaki dan mengoleskan pelembab agar kaki agar kulit tetap lembut.

Nah, siap mencobanya sendiri di rumah Ladies?

PENEMUAN TERBARU DAN ALAMI! BEGINI CARA MENGHILANGKAN BULU KAKI DENGAN SANGAT MUDAH HANYA MENGGUNAKAN BAHAN INI, BEGINI CARANYA..!!! PENEMUAN TERBARU DAN ALAMI! BEGINI CARA MENGHILANGKAN BULU KAKI DENGAN SANGAT MUDAH HANYA MENGGUNAKAN BAHAN INI, BEGINI CARANYA..!!! Reviewed by Unknown on 09.26 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE