INGIN PROGRAM DIETMU CEPAT BERHASIL..? LAKUKAN DENGAN CARA INI..!! MUDAH, MURAH, ALAMI DAN TERBUKTI MANJUR...


Siapa yang menyangka bahwa diet alami bisa di lakukan dengan jeruk nipis? Yap, Jeruk nipis, dibalik rasanya yang masam, jeruk nipis kaya sejuta manfaat untuk kesehatan. Buktinya, di pasaran banyak beredar product makanan yang mengandung jeruk nipis. Salah satu faedah jeruk nipis sebagai sarana untuk diet alami jeruk nipis.

Rahasia program diet alami dengan jeruk nipis yaitu melimpahnya kandungan vitamin C dan serat yang ada pada jeruk nipis. Serat serta vitamin C tidak hanya melancarkan metabolisme tubuh, tetapi juga mebuat rasa kenyang lebih lama. Selain itu, serat serta vitamin C bisa juga mengikat lemak jenuh. Sehingga mengonsumsi air jeruk nipis akan sangatlah membantu mereka yang tengah melakukan program diet.

Sahabatku Rutin konsumsi jeruk nipis untuk diet bukan sekedar membantu menurunkan berat badan lho... Tetapi diet jeruk nipis dapat juga meningkatkan system imun, mencegah sembelit serta sebagai detoksinasi. Lantas bagaimana caranya diet jeruk nipis itu?

Pertama, siapkan 1-3 buah jeruk nipis segar. Banyaknya jeruk nipis dapat sesuai dengan keperluan Anda.

Ke dua, iris jeruk nipis tadi jadi masing-masing 2 bagian, atas dan bawah. Ingat, Anda tidak perlu mengupas kulit jeruk, tetapi cukup mencucinya.

Ketiga, peras jeruk yang sudah di iris tadi dengan alat pemeras jeruk. Bila tidak ada, Anda cukup mengeluarkan air jeruk dengan cara di pencet-pencet.

Ke empat, campur 2 sendok makan air perasan jeruk tadi dengan ¾ air hangat. Bila terlampau masam, Anda dapat menambahkannya dengan madu. Minumlah setiap pagi dan rasakan khasiatnya satu minggu kemudian.

Bagaimana? Gampang bukan cara diet alami jeruk nipis ini? Anda tidak perlu mengeluarkan banyak duit, waktu dan tenaga untuk menjalankan diet alami jeruk nipis ini bukan? Yang Anda butuhkan cuma ketekunan dan kesabaran.

Tak ada aturan waktu buat meminum air jeruk nipis ini. Anda bisa meminum setiap saat dan sebanyak mungkin supaya memperoleh hasil optimal. Karena memang diet alami jeruk nipis ini sama sekali tak mengandung efek samping. Jika diminum waktu terik siang, anda dapat kombinasikan dengan es batu. Yang perlu diingat dalam diet ini, jangan pernah sekalipun memakai gula sebagai pemanis.

Supaya diet alami jeruk nipis ini berhasil maksimal, Anda perlu kombinasikan dengan olahraga ringan atau maksimalkan aktifitas gerak. Jauhi juga makan sebelum lapar. Serta berhentilah makan sebelum kenyang.

demikian, semoga info ini bermanfaat dan untuk diketahui...

INGIN PROGRAM DIETMU CEPAT BERHASIL..? LAKUKAN DENGAN CARA INI..!! MUDAH, MURAH, ALAMI DAN TERBUKTI MANJUR... INGIN PROGRAM DIETMU CEPAT BERHASIL..? LAKUKAN DENGAN CARA INI..!! MUDAH, MURAH, ALAMI DAN TERBUKTI MANJUR... Reviewed by Unknown on 10.34 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE