SUNGGUH LUARBIASA !!! Dengan Ramuan Cina Ini, Anda Bisa Lempar Jauh-Jauh Batu Empedu Dari Kantung Empedu Anda !! Apakah Kalian Ingin Mencobanya Dirumah ? Dibawah Ini Caranya


Obat ini sudah menolong beberapa orang. Dokter Cina Dr. Lai Chiu Nan merekomendasikan cara yang sekalipun alami menyingkirkan batu empedu - yang begitu beresiko - terkecuali mereka menyebabkan rasa sakit, mereka menyebabkan penyakit kuning dan bahkan juga kanker. 

 " Kanker sendiri tak pernah nampak sebagai penyakit pertama yang berlangsung, " Dr. Lai, mencatat bahwa, pada umumnya, terdapat beberapa permasalahan lain yang mengakibatkan kanker. Menurut penelitiannya, umumnya beberapa orang yang terserang kanker, terlebih dulu mereka mempunyai batu empedu. 

Satu diantara tanda-tanda batu empedu yaitu perasaan kenyang setelah makan berat. Anda terasa perut Anda tidak bisa benar mengolah makanan. Bila beberapa hal yang serius, dan  Anda terasa sakit di hati. Jadi bila Anda memikirkan Anda mempunyai batu empedu, Dr. Lai tawarkan cara tersebut untuk menghapusnya. 

Dikatakan kalau penyembuhan ini dapat baik untuk mereka dengan hati yang lemah karena hati serta kandung empedu sama-sama terkait. 

Cara mengeluarkan batu dari kandung empedu lewat usus : 
1. lima hari pertama, mengambil empat gelas jus apel setiap hari atau makan 4-5 buah apel. jus apel melembutkan batu empedu. Selama lima hari, Anda perlu makan secara normal. 

2. Hari ke enam Anda harus melewatkan makan malam. 

3. Dalam 18 jam (06 : 00), mengambil satu sendok teh garam Epsom (magnesium sulfat) dengan satu gelas air hangat. 

4. Dalam 20 (08 : 00) jam untuk mengulang hal yang sama. Magnesium sulfat membuka kantong empedu. 

5. Dalam 22 jam (10 : 00), mengambil setengah cangkir minyak zaitun (atau minyak wijen) dengan 1/2 cangkir jus lemon segar. Aduk rata dan minum. Minyak melumasi batu dan memfasilitasi perjalanan mereka. 
  
Esok paginya, Anda mesti menemukan batu hijau dalam tinja. " Umumnya mereka mengapung. " 

Bahkan bila Anda tak mempunyai tanda-tanda batu empedu, Anda bisa mengambil therapy alami ini. Itu selalu baik untuk memiliki kandung empedu Anda bersih - kata dokter Cina ini.

SUNGGUH LUARBIASA !!! Dengan Ramuan Cina Ini, Anda Bisa Lempar Jauh-Jauh Batu Empedu Dari Kantung Empedu Anda !! Apakah Kalian Ingin Mencobanya Dirumah ? Dibawah Ini Caranya SUNGGUH LUARBIASA !!! Dengan Ramuan Cina Ini, Anda Bisa Lempar Jauh-Jauh Batu Empedu Dari Kantung Empedu Anda !! Apakah Kalian Ingin Mencobanya Dirumah ? Dibawah Ini Caranya Reviewed by Unknown on 22.33 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE