TOLONG DIBAGIKAN !!BERKAT MERENDAMKAN TANGAN DI DALAM AIR INI ,WANITA INI SEMBUH TOTAL DARI PENYAKIT NYERI SENDI


Selain dikonsumsi langsung, buah apel juga bisa di buat ke berbagai jenis makanan dan olahan, mulai dari pie apel sampai cuka apel. Dan ternyata, setelah di proses jadi cuka apel, kandungannya jauh lebih baik dan bermanfaat untuk kesehatannya.

Seorang wanita menunjukkan keajaiban dari cuka apel ini, yang sekarang ini mudah sekali didapat di berbagai apotek. Lalu apa yang ia lakukan dengan cuka apel, dan keajaiban apa yang terjadi padanya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Wanita bernama Ana memutuskan untuk lakukan cara ini, setelah menderita sakit yang parah. Berikut kutipannya :

” Beberapa tahun saya berperang melawan nyeri pada persendian dan tangan, dan setelah itu dokter mendiagnosis saya dengan arthritis yang disebabkan oleh usaha keras dan kekurangan gizi. Karena saya bukan orang yang gampang menggunakan bahan kimia, saya memutuskan untuk coba dengan solusi alami dan saya suka bahwa saya lakukan. ”

” Saya berbicara dengan dokter dan dia menyampaikan hal yang sama kalau saya bisa coba cuka apel, tetapi saya harus melakukannya terus-menerus. Saya mulai menggunakannya dan sekarang setelah 2 bln. saya bisa menyampaikan bahwa, kondisi saya cukup baik. ”

” Bln. pertama saya melakukannya tiga kali satu minggu dan sekarang 2 x. Saya cuma meletakkan tangan dalam cuka apel sebelum tidur dan perlahan rasa sakit dan kesemutan di tangan yang saya mulai hilang. ”

” Selain itu, saya telah meminumnya dengan dicampurkan air dengan sedikit madu. Saya ingin menyarankan semua orang untuk coba, karena saya telah berhasil. ”

Ana sendiri telah bekerja sebagai juru catat seumur hidupnya, dan itu penyebab dia mempunyai penyakit ini. Nyeri sendi sangatlah tak menyenangkan dan mempengaruhi kehidupan sehari-harinya.
Setiap orang yang menderita sakit ini mengklaim kalau, obat-obatan kimia hanya menolong untuk sementara. Bila Anda merubah pola makan dan gaya hidup, dapat mengurangi rasa sakit dan gejala ini.

Anda dapat juga coba beberapa cara alami dalam memakai cuka apel, selain merendam tangan ke dalam cuka apel yang sudah dicairkan.

Metode rendaman :
Masukan segelas cuka apel ke dalam 6 gelas air, lalu rendam kaki atau tangan. Anda dapat juga mengompres daerah yang sakit lainnya.

Metode gosokan :
Campurkan satu 1 sendok makan minyak zaitun dan 2 sendok makan cuka apel. Berikan campuran itu pada sendi yang sakit.

Cara penyembuhan :
Tambahkan 3 sendok makan cuka sari apel ke 300 ml air atau juice buah yang Anda gemari. Dan mesti dikonsumsi saat sebelum makan, 3 kali satu hari.
Cuka apel mempunyai kandungan antioksidan yang kuat dan bakal membersihkan tubuh dari racun dan melawan nyeri sendi.


TOLONG DIBAGIKAN !!BERKAT MERENDAMKAN TANGAN DI DALAM AIR INI ,WANITA INI SEMBUH TOTAL DARI PENYAKIT NYERI SENDI TOLONG DIBAGIKAN !!BERKAT MERENDAMKAN TANGAN DI DALAM AIR INI ,WANITA INI SEMBUH TOTAL DARI PENYAKIT NYERI SENDI Reviewed by Unknown on 10.09 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE