MENAKJUBKAN..!! GIGI KUNING JADI CLING, DENGAN MENGGUNKAN CARA ALAMI BERIKUT INI....!!!


Karang gigi bisa mengakibatkan beragam permasalahan pada mulut serta gigi, seperti bau mulut yg tidak enak, gigi berlubang serta bikin gusi berdarah. Sebab, karang gigi adalah tempat yang nyaman buat kuman untuk bersarang. Selain itu, karang gigi juga tempat bakteri menempel pada gigi, hingga menyebabkan hilangnya gigi tidak hanya gigi berlubang. 

Tahukah bila karang gigi dapat juga menyebabkan penyakit jantung? Tentu tiap-tiap orang tidak mau alami hal itu. Karenanya, di bawah ini terdapat banyak panduan untuk mengatasi karang gigi serta plak yang mengganggu. 

Sikat Gigi Minimum 2x sehari 
Menggosok gigi 2 x satu hari, pada pagi hari setelah sarapan serta saat sebelum tidur bisa mencegah karang gigi serta plak. Selain itu, butuh di perhatikan juga supaya menggosok gigi dengan benar supaya akhirnya optimal. Gosok gigi sisi atas ke bawah, dari kanan ke kiri. Janganlah lupa untuk bersihkan gusi serta bekas makanan yang menyangkut pada sela – sela gigi selesai makan. Tidak cuma itu, berkumur dengan cairan pembersih mulut bisa menambah kebersihan gigi, hingga gigi terlihat jadi putih serta bercahaya. 

Batu Bata serta Arang 
Batu bata serta arang telah mulai sejak dulu dipakai oleh orang pedesaan sebagai pengganti pasta gigi serta dapat dibuktikan ampuh bikin gigi terlihat putih. Langkahnya, tumbuk batu bata atau arang sampai jadi bubuk, lalu gosokan pada gigi dengan tangan atau mungkin dengan sikat gigi. Kemudian, kumur dengan memakai air sampai bersih. 

Biji Asam 
Nyatanya biji asam dapat juga membersihkan karang gigi serta plak. Langkahnya, sediakan biji asam kawak atau yang telah lama disimpan. Bersihkan bersih, lantas tiriskan sampai kering. Lalu sangrai hingga masak, lantas haluskan memakai jus atau dapat pula ditumbuk. Nah, sesudah jadi bubuk, pakai sebagai pengganti pasta gigi seperti tengah menggosok-gosok gigi. Janganlah lupa berkumur ya! 

Buah Apel 
Tidak hanya memperoleh nutrisi yang dikandungnya, mengonsumsi buah apel dapat juga bersihkan gigi dari plak serta karang gigi. Yuk dari mulai saat ini mengkonsumsi buah apel, supaya gigi tetap bersih serta putih. 

Cengkeh 
Langkahnya, ambillah 7 buah cengkeh, lantas tumbuk sampai halus atau dapat memakai blender. Lalu, pakai bubuk cengkeh sebagai pengganti pasta gigi. Tidak cuman bisa dipakai sebagai pengganti pasta gigi, bubuk cengkeh dapat juga dipakai untuk berkumur, kemudian baru sikat gigi. 

Nah, tersebut tadi panduan membersihkan gigi dari karang gigi serta plak dengan bahan alami. Jadi, kebersihan gigi pantas dijaga, minimum dengan menggosok gigi 2 x satu hari serta rajin mengecek kebersihan gigi dari bekas makanan. Untuk membersihkan bekas makanan bisa dilakukan lewat cara mengonsumsi buah serta sayuran yang berdaging renyah serta memiliki serat seperti apel.

MENAKJUBKAN..!! GIGI KUNING JADI CLING, DENGAN MENGGUNKAN CARA ALAMI BERIKUT INI....!!! MENAKJUBKAN..!! GIGI KUNING JADI CLING, DENGAN MENGGUNKAN CARA ALAMI BERIKUT INI....!!! Reviewed by Unknown on 22.47 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE