INGIN MENUMBUHKAN DAN MENEBALKAN RAMBUT, ALIS, SERTA BULU MATA ? GUNAKAN SAJA CARA YANG SUDAH TERBUKTI EFEKTIF INI ((SEMOGA BERMANFAAT))


Salah satu tren kecantikan yang paling menonjol dan populer sebagai bulu mata penuh akhir telah dan alis.

Banyak wanita mengandalkan maskara tebal, bulu mata palsu dan pensil alis untuk mencapai tampilan ini.

Beberapa mencari solusi yang lebih permanen pergi untuk ekstensi bulu mata, ekstensi alis, transplantasi alis dan alis tato.

Tapi apakah Anda tahu bahwa ada alternatif alami yang dapat Anda gunakan untuk mencegah penipisan alis dan rambut? Anda mungkin atau mungkin tidak pernah mendengar tentang hal itu sebelumnya, itu disebut minyak jarak.

APA CASTOR OIL?

Minyak jarak adalah minyak nabati yang diperoleh dengan menekan biji tanaman jarak (Ricinus communis).

Ini tinggi asam lemak omega-6 dan asam risinoleat. Minyak menembus ke folikel menebal dan memperkuat alis dan bulu mata. Bahkan, itu biasa digunakan untuk mencegah rambut rontok.

BAGAIMANA CARA KERJANYA?

Sebuah studi 2000 menemukan bahwa asam risinoleat memiliki sifat anti-inflamasi "capsaicin-seperti" yang membantu menenangkan kulit yang teriritasi. Tidak seperti minyak lain yang mengandung hanya sejumlah kecil senyawa ini, minyak jarak terbuat dari 90% asam risinoleat.

Hal ini juga dapat mengobati kondisi kulit yang umum seperti dermatitis, jerawat dan infeksi jamur atau bakteri. Minyak jarak juga biasa digunakan untuk mempercepat penyembuhan luka dan menghadapi bekas luka keloid.

Karena mengandung vitamin E, mineral, protein, dan omega-6 dan omega-9, minyak dikatakan untuk mempercepat pertumbuhan rambut dengan 3-5x tingkat normal dengan sesedikit 1-2 aplikasi seminggu.

BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN

Pertama-tama, pastikan untuk menggunakan heksana gratis, organik dan dingin ditekan minyak jarak, yang dapat ditemukan di toko makanan kesehatan, secara online dan toko-toko kecantikan pasokan khusus.

Terapkan malam untuk alis Anda dan bulu mata setelah berkumur dengan air dan menepuk kering. minyak bertindak sebagai pembersih dan pelembab, sehingga Anda tidak perlu mencuci muka sebelum mengaplikasikannya.

Dalam waktu satu bulan penggunaan sehari-hari, Anda akan melihat pertumbuhan rambut terlihat dan dalam waktu 3 bulan Anda akan memiliki bulu mata yang subur dan alis.

Sumber: http://www.duniahealth.com/
INGIN MENUMBUHKAN DAN MENEBALKAN RAMBUT, ALIS, SERTA BULU MATA ? GUNAKAN SAJA CARA YANG SUDAH TERBUKTI EFEKTIF INI ((SEMOGA BERMANFAAT)) INGIN MENUMBUHKAN DAN MENEBALKAN RAMBUT, ALIS, SERTA BULU MATA ? GUNAKAN SAJA CARA YANG SUDAH TERBUKTI EFEKTIF INI ((SEMOGA BERMANFAAT)) Reviewed by Unknown on 21.50 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE