SUNGGUH MENAKJUBKAN ...!! KALAU KEDUA BAHAN INI TERNYATA SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI PENYAKIT KUNING..!!!


Tips Langkah Mengobati Sakit Kuning Super Alami, Hepatitis B yaitu penyakit yang mengakibatkan perubahan pigmen kulit jadi kekuningan. Umumnya kita mengenai hepatitis B dengan sebutan sakit kuning atau penyakit kuning. Hal sejenis ini buat sebagian orang jadi kuatir, terutama apabila sakit kuning berlangsung pada anak-anak. Karena itu melali artikel ini saya berupaya untuk berbagi informasi mengenai langkah mengobati sakit kuning super alami yang saya peroleh dari ibu saya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita.

Pasien sakit kuning biasanya tampak begitu pucat. Memiliki kulit dan bola mata yang berwarna kuning, sama zombie :). Biasanya pasien sakit kuning akan merasa cepat lelah dan lesu. Ditambah lagi dengan kurangnya nafsu makan buat pasien kekurangan daya. Hal sejenis ini tentu akan demikian mencemaskan. Sebaiknya orang yang menanggung derita sakit kuning harus memaksakan diri untuk makan agar tetaplah memiliki tenaga sampai sakit yang terkena tidak jadi tambah kronis.

Selain itu kenyataannya sakit kuning bisa pula menular. Umumnya melalui makanan, transfusi darah, hubungan suami istri dan melalui jarum suntik. Oleh karenanya sebaiknya kita hati-hati apabila tengah makan di luar, karena mungkin saja saja alat makan yang kita gunakan mempunyai kandungan virus hepatitis B. Namun anda jangan sampai sangat kuatir juga, karena sakit kuning bisa diobati bahkan lewat cara tradisional. Silahkan saja baca langkah mengobati sakit kuning super alami berikut ini.

Langkah Mengobati Sakit Kuning Lewat cara Alami

1. Nangka Kuning
Sakit kuning yang kita derita kenyataannya bisa pulih dengan daun nangka kuning. Janganlah kira nangka kuning ini yakni nangka biasanya yang memiliki daging buah berwarna kuning. Nangka kuning hanya nama saja, bentuk tanaman ini sendiri sama sirih dan tumbuhnya merambat.

Langkahnya :
1. Ambil 7-10 lembar daun nangka kuning lantas bersihkan bersih.
2. Rebus dengan dua gelas air.
3. Biarkanlah mendidih hingga tersisa satu gelas.
4. Dinginkan lantas minum air rebusan daun nangka kuning itu.
5. Lakukan treatment ini lewat cara teratur waktu pagi hari dan sore hari terlebih dulu makan.

2. Remis
Remis yakni kerang kecil yang hidup di sungai air tawar. Biasanya ada pada sungai yang sedikit berlumpur. Namun siapa kira apabila kenyataannya remis dapat kita pakai juga untuk mengobati sakit kuning. Pasien sakit kuning cukup mengkonsumsi remis yang sudah di proses lewat cara teratur sebagai lauk setiap waktu makan jadi Insya Allah sakit kuning yang terserang akan cepat sembuh.

3. Kerang
Apabila langkah yang lebih dahulu menggunakan remis, langkah menyembuhkan sakit kuning berikut ini kita menggunakan kerang yang biasanya hidup di laut. Lebih tepatnya kerang kecil yang biasanya kita santap sebagai lauk. Cukup olah kerang seperti umum, tidak perlu perlakuan khusus. Pasien sakit kuning yang sering mengkonsumsi kerang jadi akan mempercepat penyembuhan sakit kuning yang dideritanya.

Nah sobat semua, itu sedikit informasi yang saya peroleh dari ibu saya mengenai obat sakit kuning yang super alami.

SUNGGUH MENAKJUBKAN ...!! KALAU KEDUA BAHAN INI TERNYATA SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI PENYAKIT KUNING..!!! SUNGGUH MENAKJUBKAN ...!! KALAU KEDUA BAHAN INI TERNYATA SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI PENYAKIT KUNING..!!! Reviewed by Unknown on 20.36 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE