LUAR BIASA !!! TERNYATA GETAH PEPAYA SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI 3 MASALAH INI, ((( TOLONG BANTU SEBARLUASKAN ARTIKEL INI SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA )))


Siapa yg tidak mengerti buah pepaya? Iya buah tropis itu tumbuh subur di Indonesia dan tentu bukan hanya murah pepaya mudah didapat dimana-mana. Pepaya yakni buah yang memiliki begitu banyak manfaat dari daun hingga buahnya tidak terkecuali getah buahnya.

Di dalam getah pepaya ada enzim protease yaitu papain dan kimopapain, diluar itu makin lebih 50 asam amino ada didalamnya. Dari kandungan beberapa zat baik didalamnya getah buah pepaya sesungguhnya memiliki berbagai manfaat loh. Kurang lebih apa sajakah sih kemanfaatannya :

1. Mengobati tumit kaki pecah-pecah

Tumit kaki pecah-pecah yakni persoalan yang kerap sekali hampiri terlebih saat musim kemarau tiba. Iya, cuaca yang panas buat kulit cepat kehilangan kelembapannya sampai menyebabkan ada pecah-pecah di tumit kaki. Yang tentu tidak ada yang kehendaki tumit kaki pecah-pecah serta kering. Lalu bagaimana mengatasinya?

Sediakan saja buah pepaya. Dengan bersihkan bersih pepaya lalu toreh atau gores permukaan kulit buah pepaya tunggu hingga getahnya keluar. Lalu berikanlah pada kaki yang pecah-pecah ataupun kering. Tunggu 10-15 menit, bersihkan dan keringkan. Cukup gampang bukan lakukan sekali dalam satu hari yaa.

2. Singkirkan jerawat

Problematika jerawat juga tidak kalah ramai menempa sebagian besar grup muda terlebih wanita. Banyak langkah untuk mengusir jerawat dari muka kita salah satunya melalui langkah alami yakni getah buah pepaya. Belum banyak yang tahu kalu getah buah pepaya memiliki manfaat yang hebat. Lalu bagaimana langkahnya pengaplikasiannya?

Itu langkah-langkahnya :
  • Bersihkan muka lebih dulu supaya muka terlepas dari bakteri penyumbat pori-pori
  • Berikanlah getah pepaya menggunakan kapas di ruangan muka yang berjerawat
  • Diamkan sampai getah ini jadi kering dan Bersihkan dengan air hangat untuk mengangkat sisa getah yang ada di wajah
  • Lakukan melalui langkah teratur hingga jerawat ini hilang.

3. Singkirkan bekas kulit terbakar

Panduan itu mungkin saja saja akan bermanfaat bila anda, ataupun kerabat dekat anda alami luka bakar enteng. Luka bakar ringan yang disebut bukan hanya luka yang ada diarea v*ital seperti leher, muka atau anggota paling utama yang lain dan pasti luka ringan itu masih tetap dapat di tangani sendiri.

Langkahnya cukup mudah kok hanya siapkan pepaya muda lalu bersihkan, gores-gores permukaan kulitnya hingga getahnya keluar. Kasih getah itu pada luka. Nah, tunggu terlebih mulai sekarang ini yuk jangan pernah anggap remeh si getah pepaya itu.

LUAR BIASA !!! TERNYATA GETAH PEPAYA SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI 3 MASALAH INI, ((( TOLONG BANTU SEBARLUASKAN ARTIKEL INI SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA ))) LUAR BIASA !!! TERNYATA GETAH PEPAYA SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI 3 MASALAH INI, ((( TOLONG BANTU SEBARLUASKAN ARTIKEL INI SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA ))) Reviewed by Unknown on 15.49 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE