SEMUA WAJIB BACA, INILAH DAFTAR PENYAKIT GANAS DAN MEMATIKAN YANG DAPAT DITUMPAS DENGAN JAGUNG UNGU..!!


Sudah pernah beli jagung ungu? Jagung ungu ini yaitu tanaman yang tumbuh khusus di daerah Peru. Saat ditanam di tempat lain, jagung ini tidak memiliki warna yang sepenuhnya ungu, umumnya ada sisi yang berwarna kuning. Jadi, orang Indonesia pasti umumnya belum pernah melihatnya dengan cara langsung, terlebih membeli.

Sesudah ditangani satu penelitian, kenyataannya warna ungu di dalam jagung ini mempunyai kandungan zat antosianin. Zat ini sangat bermanfaat untuk menghindari kita dari kanker usus besar. Di Peru, umumnya jagung ini diolah jadi pudding. Wah, sudah lezat, menyehatkan lagi. Pasti orang Peru usus besarnya sehat-sehat.

Tidak hanya dapat menghindar kanker usus besar,

manfaat lain dari jagung ungu ini adalah
menyembuhkan obesitas dan diabetes tipe 2. Diabetes tipe 2 yakni tipe yang dapat dijauhi dengan kurangi berat-badan yang buat insulin bekerja dengan lancar sampai darah tidak kelebihan gula. Dalam satu penelitian, orang yang mengkonsumsi zat warna jagung ini sekalipun tidak alami menambahkan berat tubuh.
Untuk sebagian pengidap penyakit kanker, perawatan yang perlu ditangani dengan jagung ungu ini yakni dengan mengonsumsinya berbentuk minuman. Namun ingat, jangan sampai menggunakan gula, gunakanlah madu sebagai pemanis. Hal semacam itu juga berlaku untuk orang yang menderita diabetes.

Itulah beberapa manfaat yang baru saja terungkap dari jagung ungu. Satu diantaranya yaitu menyembuhkan diabetes, dapat digunakan untuk diet serta menghindar dan mengobati kanker usus besar. Hanya mungkin saja saja langkah memperolehnya yang masih tetap sulit sekarang ini.

SEMUA WAJIB BACA, INILAH DAFTAR PENYAKIT GANAS DAN MEMATIKAN YANG DAPAT DITUMPAS DENGAN JAGUNG UNGU..!! SEMUA WAJIB BACA, INILAH DAFTAR PENYAKIT GANAS DAN MEMATIKAN YANG DAPAT DITUMPAS DENGAN JAGUNG UNGU..!! Reviewed by Unknown on 11.11 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE