WASPADA !!! Radiasi Ponsel Penyebab Kanker: Berikut Ini The Top 5 Telepon Dengan Radiasi Tertinggi (VIDEO)


Ponsel memancarkan radiasi berbahaya yang dikenal sebagai radiasi elektromagnetik. tubuh kita terpapar radiasi berbahaya ini karena mereka menyerap dan karena ini kita menderita dari berbagai masalah kesehatan.
Weizmann Institute of Science di Israel disampaikan studi yang diterbitkan dalam Journal Biokimia. Mereka studi yang telah membuktikan bahwa jika Anda menggunakan ponsel Anda selama 10 menit setiap hari, itu akan menyebabkan perubahan pada sel-sel otak Anda yang dapat memicu pembelahan sel dan kanker.

"Sampai sekarang, dengan hanya 10-12 tahun eksposur yang hanya terus meningkat secara dramatis, ada kemungkinan tinggi peningkatan tingkat kanker otak" - klaim Dr John Bucher, Associate Director of National Institute of Health, Program toksikologi nasional. Selain itu, ia menambahkan bahwa anak-anak berada dalam bahaya besar karena mereka memiliki konfigurasi tengkorak yang memungkinkan penetrasi lebih dalam dari radiasi ponsel. Oleh karena itu, Anda perlu untuk melindungi sehat Anda.

Video di bawah akan memberitahu Anda yang ponsel Anda harus menghindari jika Anda ingin tetap sehat!

WASPADA !!! Radiasi Ponsel Penyebab Kanker: Berikut Ini The Top 5 Telepon Dengan Radiasi Tertinggi (VIDEO) WASPADA !!! Radiasi Ponsel Penyebab Kanker: Berikut Ini The Top 5 Telepon Dengan Radiasi Tertinggi (VIDEO) Reviewed by Unknown on 15.51 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE